Di Infinity War, Tadinya Thor Akan Bertemu Kakeknya! Tunggu, yang Mana Kakeknya?

Dalam menemukan senjata mengalahkan Thanos, ternyata Russo Brothers tidak hanya merencanakan Stormbreaker, namun juga rencana Thor bertemu kakeknya! Kamu lupa siapa kakeknya? Simak di sini!

Di Infinity War, Tadinya Thor Akan Bertemu Kakeknya! Tunggu, yang Mana Kakeknya?

Namanya sebuah film, tentu saja perubahan satu dan lainnya sering terjadi di dalam proses produksinya.

Tentu saja hal tersebut juga berlaku untuk film Avengers: Infinity War. Salah satu tokoh utama yang sering disorot adalah Thor di film tersebut. Ternyata, Thor direncanakan memiliki cara yang berbeda untuk mengalahkan Thanos!

Di versi aslinya, Thor bertemu dengan para Guardian of The Galaxy, dan bersama dengan Rocket dan Groot mereka pergi ke Nidavellir untuk membuat Stormbreaker.

Nah, lalu rencana lainnya apa? Joe Russo mengungkapkannya dalam sebuah interview dengan Cinema Blend, dan jawabannya cukup menarik.

"Kami mencari berbagai macam cara sebagai metode Thor untuk menemukan senjata barunya (selain ke Nidavellir), dan salah satu caranya adalah Thor bertemu dengan hantu dari kakeknya." ucap Joe Russo.

Di Infinity War, Tadinya Thor Akan Bertemu Kakeknya! Tunggu, yang Mana Kakeknya?

Loh, hantu dari kakeknya? Memang siapa kakeknya? Mungkin sebagian dari kamu lupa, namun kakek dari Thor memang sudah pernah diperkenalkan di film sebelumnya, dan dia adalah Bor Burison.

Bor adalah Raja Asgard sebelum Odin, dan tentu saja dia adalah ayah Odin, dan kakek dari Hela dan Thor (serta kakek tiri Loki).

Kemunculannya ada di film Thor: The Dark World, sangat wajar jika kamu lupa dengan sosok Bor. Menariknya di sini, akan seperti apa jika Thor bertemu kakeknya? Terlebih hantu kakeknya.

Di Infinity War, Tadinya Thor Akan Bertemu Kakeknya! Tunggu, yang Mana Kakeknya?

Kemungkinan besar sih, saat Thor bertemu kakeknya, yang terjadi adalah momen di mana Bor memberikan petunjuk dan nasihat kepada Thor, terkait dengan senjata barunya untuk menghadapi Thanos.

Atau mungkin, Thor mendapatkan senjata barunya melalui Bor, yang diberikan dari dimensi roh mungkin (siapa tahu?).

Nah lagi-lagi caranya ini yang tidak dijelaskan lebih lanjut. Apakah saran tersebut tetap membawa Thor ke Nidavellir, atau mungkin ada cara lain? Mari kita berdiskusi di kolom komentar.

Menurutmu, Thor bertemu kakeknya apakah akan lebih menarik dibandingkan Thor datang ke Nidavellir? atau justru kamu berpendapat seperti Joe Russo, yaitu bersyukur karena konsep ini tidak digunakan? Seperti biasa, silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

Sumber: Cinema Blend

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU