Rayakan Hari Game Indonesia, Dapatkan Game-game PC Lokal dengan Harga Spesial di Bundel Ini!

Ini saat yang tepat untuk melengkapi koleksi game-game PC buatan developer Indonesia. Catat tanggal rilis Indienesia Bundle ini di Steam ya!

Setiap tanggal 8 Agustus industri game Indonesia memiliki satu hari spesial yang diberi nama dengan Hari Game Indonesia atau disingkat dengan Hargai. Hargai ini membawa misi untuk mengampanyekan kembali gerakan untuk mendukung industri game dalam negeri, salah satunya adalah dengan memainkan game-game lokal yang saat ini tersebar di berbagai platform, mulai dari mobile, PC hingga konsol.

Nah, untuk merayakan Hargai 2018 yang jatuh pada hari ini, sekumpulan developer game PC siap merilis bundel spesial di Steam dengan tajuk Indienesia Bundle. Sesuai dengan namanya, bundel yang diinisiasi oleh Toge Productions ini akan berisi beberapa judul game PC buatan developer Indonesia yang bisa kamu dapatkan dengan harga miring.

Selain untuk merayakan Hargai 2018, bundel ini juga dirilis untuk memeriahkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus mendatang.

Belum ada detail lebih lanjut mengenai game-game apa saja yang akan mendapatkan diskon spesial di bundel ini. Namun dari gambar promo yang sudah dirilis, ada lima teaser yang mewakili lima game Indonesia yang dirilis di Steam.

indienesia bundle hari game indonesia 2018

Dari paling kiri ada Azure Saga: Pathfinder, diikuti dengan Celestian Tales: Old North, DreadOut, My Lovely Daughter dan Infectonator: Survivors. Namun tidak menutup kemungkinan bundel ini berisi lebih dari lima game ini, karena dalam kurun waktu dua sampai tiga tahun terakhir semakin banyak developer Indonesia yang merilis game di Steam.

Kapan bundel ini dirilis?

Dari penuturan Toge Productions, Indienesia Bundle akan dirilis mulai tanggal 8 Agustus jam 10.00 Pacific Time atau sama dengan jam 00.00 WIB tanggal 9 Agustus nanti malam. Bundel ini sendiri akan ada di Steam selama dua minggu atau kurang lebih sampai tanggal 22 Agustus 2018 mendatang.

Tahun ini adalah perayaan ketiga dari Hari Game Indonesia yang pertama kali diinisiasi tahun 2016 lalu. Setiap tahun, ada banyak event dan kampanye yang digelar untuk merayakannya, mulai dari diskon game-game buatan developer Indonesia hingga penyelenggaraan event seperti BEKRAF Game Prime.

indienesia bundle hari game indonesia

BEKRAF Game Prime 2018

Catat tanggalnya ya! Mulai 9 Agustus 2018 mulai pukul 00.00 WIB, kamu bisa mendapatkan game-game PC lokal di Steam dengan harga miring lewat Indienesia Bundle ini!

TENTANG PENULIS
Febrizio

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.