Kata Siapa di Mobile Legends Ada Lebih 2 Marksman Pasti Kalah?

Meskipun ada trik ini, sangat tidak direkomendasikan jika bermain terdapat 2 marksman atau lebih dalam satu tim.

Kata Siapa di Mobile Legends Ada Lebih 2 Marksman Pasti Kalah?

Pernah kejadian, di mana satu tim isinya 2 marksman atau bahkan lebih? Terkadang hal menyebalkan ini pernah terjadi.

Biasanya diawali dengan dua orang dalam tim yang tidak mau mengalah dan ngotot, untuk menggunakan marksman. Alhasil dua orang tersebut menggunakan hero marksman.

Sudah begitu, hal tersebut diperparah dengan personel lainnya yang terlanjur kesal, akhirnya memilih marksman pula. Alhasil, satu tim isinya marksman semua.

Menariknya, karena hal ini muncullah anggapan atau bahkan sudah menjadi "mitos" umum di dunia Mobile Legends, bahwa jika terdapat lebih 2 marksman di tim, pasti tim tersebut akan kalah.

Memang sih dalam bermain game MOBA terutama Mobile Legends, kombinasi jenis hero sangat menentukan kemenangan. Hanya saja memang tidak menjadi syarat mutlak pasti menang.

Hero marksman memang memiliki tingkat serangan yang tinggi. Sayangnya, marksman memiliki pertahanan yang sangat lemah. Terlebih jika diserang oleh hero assassin. Kemungkinan besar marksman akan kalah.

Hanya saja apakah jika dalam satu tim sudah menggunakan hero marksman semua kita harus langsung menyerah? Ternyata tidak juga, setidaknya kita harus bisa berusaha meskipun memang memiliki kemungkinan yang kecil untuk menang.

Menariknya, para tim marksman ini bisa sekali untuk tetap menang dengan kemungkinan yang kecil. Yang pasti, kita harus memanfaatkan kelebihan dari marksman ini agar tetap bisa menang, meskipun kombinasi tim ngawur.

Yuk kita coba diskusikan masalah ini di bawah, cekidot!

Kata Siapa di Mobile Legends Ada Lebih 2 Marksman Pasti Kalah?

Sudah dipastikan hero marksman adalah hero tipe late. Yang di mana mulai optimal penggunaannya di akhir-akhir permainan.

Menggiring permainan ke late game, akan memberikan keuntungan buat kamu. Jika musuh memiliki satu marksman, maka kamu memiliki 5 marksman.

Tentu saja, dengan menggiring ke late game, akan memudahkan satu tim kamu untuk membunuh musuh karena besarnya damage yang bisa dihasilkan.

Oleh karena itu, manfaatkan kelebihan dari marksman dengan cara bermain late game.

Kata Siapa di Mobile Legends Ada Lebih 2 Marksman Pasti Kalah?

Kebodohan yang sering terjadi dalam bermain Mobile Legends adalah salah fokus. Di mana pemain lebih sering melakukan kill, dibanding memenangkan permainan.

Padahal sebanyak kita melakukan kill, jika tidak menghancurkan turret atau bahkan base, tetap saja tidak bisa menang.

Nah seringkali pemain terburu nafsu dalam bermain. Disebabkan ingin melakukan kill, si pemain mengejar musuh yang sedang lari, padahal dirinya sedang memancing agar bisa membunuh balik kita.

Oleh karena itu, jika kita dalam keadaan seperti ini, lebih baik jangan terburu nafsu, dan tunggu waktu yang tepat untuk melakukan war dan tentu saja, melakukan Epic Comeback.

Intinya cuma satu, harus sabar.

Kata Siapa di Mobile Legends Ada Lebih 2 Marksman Pasti Kalah? Sumber: Fourty Legends[/caption]

Hal yang paling sulit dalam menggunakan marksman adalah bagaimana caranya agar tidak terbunuh. Secara marksman memiliki pertahanan yang sangat lemah.

Otomatis satu tim tersebut harus bisa mengatur strategi agar setidaknya menjadikan mereka tetap survive. Mungkin terbunuh satu orang masih bisa ditolerir. Yang pasti, membuat musuh wiped out itu adalah sebuah kewajiban.

Mengapa? Sebab wiped out adalah satu-satunya kesempatan untuk bisa melakukan comeback dan langsung memenangkan permainan.

Kata Siapa di Mobile Legends Ada Lebih 2 Marksman Pasti Kalah? Source: Teknosaurus[/caption]

Yang pasti, jangan sia-siakan waktu. Misalnya seharusnya kamu bisa langsung menang ketika musuh wiped out, dan kamu langsung menerobos turret musuh. Kamu malah menyerang Lord.

Intinya adalah jangan sampai waktu terbuang. Sebab 5 detik saja bisa menentukan apakah kamu akan menang atau kalah.


Nah itu dia, trik agar kamu bisa menang meskipun satu tim marksman semua. Meskipun ada trik ini, sangat tidak direkomendasikan jika bermain terdapat 2 marksman atau lebih dalam satu tim.

Diedit oleh Doni Jaelani

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU