Deretan Poster Baru Dragon Ball Super: Broly Pamerkan Tokoh yang Terlibat!

Deretan poster Dragon Ball Super: Broly ini memperlihatkan para tokoh yang akan terlibat di filmnya. Bulma, Goten, dan Trunks tampaknya akan ikut... namun Gohan sepertinya bakal ditinggal beneran

Deretan Poster Baru Dragon Ball Super: Broly Pamerkan Tokoh yang Terlibat!

Di Twitter, user @maruhana322 memperlihatkan deretan poster baru Dragon Ball Super: Broly.

https://twitter.com/maruhana322/status/1027124430969794561

Tentunya, tidak mengherankan kalau salah satu deretan poster itu memperlihatkan Broly dan dua Saiyan yang paling mungkin mengalahkannya: Goku dan Vegeta. Tidak ketinggalan juga ada Frieza, sosok lain yang tampaknya akan terlibat dalam urusan melawan Broly ini.

Deretan Poster Baru Dragon Ball Super: Broly Pamerkan Tokoh yang Terlibat!

Goku dan Vegeta sendiri masih diperlihatkan dengan wujud Super Saiyan Blue mereka, bukannya Ultra Instinct atau SSGSSE Vegeta.

Yang menarik adalah deretan poster baru Dragon Ball Super: Broly yang kedua.

Deretan Poster Baru Dragon Ball Super: Broly Pamerkan Tokoh yang Terlibat!

Selain Piccolo, Whis, dan Beerus (yang keterlibatannya memang sudah diketahui lewat desain karakter), deretan gambar ini juga menunjukkan keberadaan Bulma, Goten, dan Trunks.

Goten dan Trunks kecil sebenarnya juga termasuk "veteran" melawan Broly di dunia alternatif. Saat Broly datang untuk kedua kalinya, mereka termasuk yang menghadapi Broly bersama Videl dan Gohan.

Di artikel lain, penulis juga menyampaikan kalau Gohan seharusnya minimal diberi kesempatan tampil di film ini karena dia punya sejarah melawan Broly. Dia ikut melawan Broly dalam pertarungan pertama, lalu menjadi tukang pukul utama melawan Broly di Second Coming.

Namun kalau melihat dia tidak kunjung dipamerkan dalam promo Dragon Ball Super: Broly, tampaknya fan Gohan harus siap-siap mendapati putra Goku itu kembali disisihkan, setelah sebelumnya penampilannya di Tournament of Power bisa dibilang mengecewakan.

Setidaknya di Dragon Ball Super manga Gohan masih diberi kesempatan untuk melawan Kefla satu lawan satu.


Dragon Ball Super: Broly akan dirilis Desember tahun ini.

Berhubung kita sudah memasuki paruh kedua tahun 2018, aliran info film yang satu ini pastinya akan mulai deras. Terus pantau Duniaku.net untuk kabar-kabar terbaru mengenai Dragon Ball Super: Broly.

Gimana tanggapanmu soal deretan poster ini? Sampaikan di kolom komentar!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU