Terbaik! ASUS Sukses Raih Top Brand Award 2018 Kategori Laptop!

Selamat ASUS! Semoga selalu menjadi produk laptop gaming pilihan utama para gamer!

Salah satu produsen komponen komputer terkemuka di dunia, ASUS kembali meraih penghargaan bergengsi yaitu Top Brand Award 2018 untuk kategori laptop.

Penghargaan yang rutin digelar setiap tahun ini dirilis oleh Majalah Marketing dan Frontier Consulting Group yang memberikan penghargaan kepada merek-merek terbaik pilihan konsumen yang khususnya berada di sebelas kota besar di seluruh Indonesia.

Menurut survei yang dilakukan oleh Frontier Consulting Group secara face to face pada konsumen di kota-kota tersebut, ASUS berhasil meraih 23,6 persen untuk Top Brand Index (TBI) yang artinya sebanyak 23,6 persen dari konsumen pria maupun wanita berusia 15 sampai 65 tahun dengan tingkat pengeluaran per bulan hingga Rp1 juta (SES D) sampai di atas Rp3 juta (SES A) memilih merek ASUS jika mereka ingin membeli sebuah laptop.

“Kami sangat bangga dengan hasil survey Top Brand 2018. Ini membuktikan bahwa usaha dan jerih payah kami bisa diterima dan menjadi pilihan masyarakat,” kata Regional Director ASUS South East Asia, Jimmy Lin. “Tentunya kami akan terus berupaya agar brand dan produk-produk ASUS dapat lebih diterima dan menjadi pilihan utama saat konsumen di seluruh Indonesia akan membeli laptop,” tambah Jimmy.

asus

Sumber: Softpedia News

Di Indonesia, ASUS memang dikenal sebagai pemain utama di industri laptop dan mereka tentu sangat serius dalam menghadirkan inovasi dan teknologi terbaru, mengingat saat ini merupakan era di mana teknologi berkembang dengan pesat dan kompetisi juga semakin sengit.

Untuk itu, perusahaan yang bermarkas di Taipei ini tak henti-hentinya menhadirkan perangkat laptop premium yang sangat memungkinan untuk diimplementasikan bersamaan dengan inovasi tersebut.

Dua brand andalan perusahaan saat ini adalah ZenBook dan ROG (Republic of Gamers) yang menawarkan sebuah perangkat yang elegan dan performa maksimal.

asus

Sumber: Digital Trends

Bagi gamer Indonesia tentu tak asing dengan istilah ROG. Produk laptop gaming ROG memang menawarkan performa gahar dan menjadi pilihan utama baik gamer kasual maupun profesional.


CONTINUE READING BELOW

Rayakan 25 Tahun Power Rangers, POPCON Asia 2018 Undang Jason Ranger Merah!

Merayakan hari ulang tahun ke 25, POPCON Asia 2018 akan kehadiran spesial guest yaitu Ranger Merah Pertama (Jason Lee Scott)!


Selamat ya! Semoga produk laptop ASUS semakin inovatif dan mampu menjadi sebuah jembatan untuk menghantarkan para atlet esport Indonesia semakin berprestasi!

Share this article

TENTANG PENULIS
era