10 Dynamic Duo Paling Kompak, Ada Sasuke dan Naruto Juga?

Gokil, mereka kompak abis!

10 Dynamic Duo Paling Kompak, Ada Sasuke dan Naruto Juga?

Tidak mungkin ada dua jagoan dalam satu buah film, setidaknya begitulah gambaran sebuah anime. Tapi kenyataannya, ada beberapa anime yang terang-terangan menampilkan dua tokoh jagoan. Meskipun memang keduanya bukanlah tokoh utama, namun duo ini sudah dianggap seperti tokoh utama.

Dalam perjalanannya, pasangan duo ini mampu menciptakan berbagai hal tidak mungkin untuk bisa mencapai tujuan mereka. Duniaku.net kali ini sangat tertarik untuk membahas mengenai dynamic duo paling kompak di anime. Bahkan musuh terkuat sekalipun mampu dibikin kesusahan oleh duo ini lho. Apakah kalian penasaran?

Mungkin tanpa basa-basi yang terlalu panjang lagi, langsung saja yuk kita bahas mengenai dynamic duo paling kompak yang ada di anime, siapa sajakah mereka?!

10 Dynamic Duo Paling Kompak, Ada Sasuke dan Naruto Juga?

Dulu, Naruto dan Sasuke adalah rival.

Mereka bahkan sempat saling berantem sendiri setelah mengalahkan Kaguya, gara-gara Sasuke.

Namun begitu Naruto sudah menjadi Hokage Ketujuh, hubungan Naruto dan Sasuke pun sudah sangat membaik dibanding dulu. Bisa dibilang, mereka adalah rekan bertarung yang sangat pas.

Buktinya? Cek saja duel Sasuke dan Naruto melawan Momoshiki. Kerja sama mereka begitu mantap, hingga kalau saja Katasuke tidak membuat kesalahan, sudah pasti Boruto tidak perlu ikut turun tangan.

10 Dynamic Duo Paling Kompak, Ada Sasuke dan Naruto Juga?

Posisinya sama seperti Naruto dan Sasuke. Baik Son Goku dan Vegeta awalnya memang seteru abadi. Tapi kemudian keduanya berteman dan sudah menganggap satu sama lain seperti saudara. Perkembangan kekuatan keduanya pun tak jauh beda karena memang masih ada selera rivalitas meski keduanya saling mendukung satu sama lain.

Vegeta mungkin akan sok jual mahal atau menuding ia tidak akan kalah dari Goku.

Namun setiap situasi mendesak, mereka akan menggunakan anting Potara untuk fusion atau malah sekalian saja melawan musuh berdua.

Di halaman selanjutnya masih ada dynamic duo paling kompak nih! Siapa saja ya kira-kira?

Source: Youtube[/caption]

Gon dan Killua memang berasal dari keluarga berbeda. Killua dilahirkan dari keluarga pembunuh bayaran ternama yang tajir melintir sedangkan Gon dari keluarga biasa tapi memiliki ayah seorang Hunter yang kuat. Keduanya mulai melakukan perjalanan bersama ketika ujian Hunter. Sejak saat itu keduanya seakan memiliki tujuan masing-masing tapi diraih dengan bersama-sama.

Duet keduanya tak perlu diragukan. Anak-anak ini melakukan berbagai hal seperti bertempur di Heaven Arena hingga menghadapi Chimera Ant. Bahkan ketika salah satu dalam masalah, mereka rela membantu. Buktinya Gon pernah dipukuli hingga bonyok hanya demi mengajak Killua pergi dari rumahnya lho.

10 Dynamic Duo Paling Kompak, Ada Sasuke dan Naruto Juga?

Bagi para penggemar Captain Tsubasa, dua orang ini sudah tak diragukan lagi kerjasamanya. Pertama kali diperkenalkan saja, dua karakter ini telah menunjukkan kekompakan yang luar biasa. Maklum, keduanya memang saudara kembar.

Dalam aksinya, Kazuo dan Masao kerap menampilkan berbagai macam atraksi sepak bola yang bakal membuat lawan takjub. Di samping itu, Tachibana bersaudara juga kerap menjadi sumber inspirasi terciptanya teknik gabungan antara Tsubasa serta Misaki. Bagi yang gemar dengan Tsubasa tak usah diragukan lagi drh mengenai keduanya.

10 Dynamic Duo Paling Kompak, Ada Sasuke dan Naruto Juga?

Vash memiliki julukan yang menyeramkan sebagai Vash the Stampede. Dengan kelihaiannya, Vash mampu menghancurkan satu kota dalam sekejap. Nama besarnya di anime Trigun sepertinya tak perlu diragukan lagi. Kiprah Vash sebagai petarung ulung seakan semakin sempurna kala ia berduet dengan Wolfwood.

Bahkan ketika keduanya sedang dalam kerjasama, kita sebagai penonton dituntut untuk tidak melewatkannya sama sekali. Apalagi Wolfwood juga merupakan sosok menarik dengan senjata super besar.

Di halaman selanjutnya adalagi nih dynamic duo paling kompak yang bisa kalian lihat di anime, siapa saja kira-kira?

10 Dynamic Duo Paling Kompak, Ada Sasuke dan Naruto Juga?

Nobita dan Doraemon harus diakui memang bukanlah karakter petarung seperti dynamic duo di atas. Tapi untuk urusan kerjasama, keduanya sangat layak dianggap sebagai dynamic duo paling kompak di jagat anime. Tidak percaya? Kalian harus buktikan sendiri di anime Doraemon.

Doraemon yang merupakan robot sakti kerap membantu Nobita dari kesulitan, contohnya adalah bila Doraemon membantu Nobita keluar dari jerat bully Giant.

Selain itu keduanya juga kerap berpetualang bersama. Nobita yang hadir dengan sikap konyolnya juga sealan menjadi pelengkap bagi Doraemon yang memang konyol juga. Makanya gak kebayang drh kalo keduanya berpisah.

10 Dynamic Duo Paling Kompak, Ada Sasuke dan Naruto Juga?

Seperti ayahnya, baik Goten dan Trunks juga bersahabat. Tapi bedanya, keduanya tak terlibat rivalitas luar biasa seperti ayah mereka, Goku dan Vegeta.

Hal ini bisa dilihat bahwa Goten yang lebih muda mau menyesuaikan diri dan menghargai Trunks yang lebih tua. Hal ini dibuktikan dengan sering didengarnya pendapat Trunks.

Untuk urusan duet keduanya tak perlu diragukan lagi. Bahkan keduanya sempat menunjukkan perubahan terkuat mereka ketika menghadapi Buu dengan berubah menjadi super saiya tiga

Bahkan mereka hampir mengalahkan lawan tangguh sekelas Buu. Bila saja mereka tidak konyil, pasti Buu sudah bisa dikalahkan.

Oiya, keduanya jadi Super Saiyan tiga dalam keadaan fusion Goten. Terbukti kan mereka adalah dynamic duo paling kompak di jagat anime.

Di halaman terakhir ada tiga lagi dynamic duo paling kompak di anime, kira-kira siapa saja ya mereka?

10 Dynamic Duo Paling Kompak, Ada Sasuke dan Naruto Juga?

Awalnya mereka rival, tapi seiring berjalannya cerita, dua samurai berbahaya ini bekerjasama satu sama lain. Hal ini kemudian mendorong keduanya dari samurai berbahaya menjadi samurai yang sangat berbahaya.

Tak perlu diragukan lagi, bertarung sendiri saja keduanya sudah berbahaya, apalagi kemudian mereka bekerjasama?

Tapi yang harus digaris bawahi, keduanya tak benar-benar berpartner. Namun ketika ada masalah, keduanya tak sungkan untuk bekerjasama, ya, meskipun sedikit ada gengsi diantara keduanya.

10 Dynamic Duo Paling Kompak, Ada Sasuke dan Naruto Juga?

Dynamic duo paling kompak di jagat anime selanjutnya adalah Kagome Higurashi dan manusia setengah siluman, Inuyasha. Di awal-awal mereka memang bertengkar terus menerus hingga akhirnya seiring perjalanan cerita keduanya saling bekerjasama. Maklum saja, tujuan mereka hanya satu yakni untuk mendapatkan pecahan bola shikon no tama.

Kagome memiliki kemampuan untuk melihat pecahan Shikon No Tama yang digunakan oleh Siluman. Inuyasha di sini berposisi sebagai eksekutor untuk memaksa siluman tersebut mementahkan pecahan Shikon No Tama mereka.

Oiya, keduanya saling cinta sehingga anime ini tak bakal pernah garing.

Source: Deviantart[/caption]

Ginji dan Ban tak perlu diragukan lagi kualitasnya dalam bekerjasama. Mereka memiliki masa lalu yang kurang bagus, tapi kemudian mereka mau melupakannya dan melangkah ke depan untuk menggapai tujuan mereka. Bahkan kerjasama mereka bisa dibilang menjadi salah satu yang terbaik diantara sembilan karakter di atas.

Uniknya, kedua karakter ini memiliki sifat berlawanan. Tapi itu tak jadi masalah karena keduanya mampu saling menghargai satu sama lain. Mereka memiliki reaksi yang sama dalam menghargai bahkan mereka juga kerap sama-sama lapar di waktu yang sama.


Sepertinya itulah 10 dynamic duo paling kompak di anime. Bila tidak kompak, seluruh karakter di sini mustahil untuk bisa mencapai tujuan mereka. Dari 10 duo ini mana yang paling kalian suka?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU