Gamora Bukan Korban Pertama di Vormir? Siapa Pencari Soul Stone Sebelum Thanos?

Ada teori baru yang menyeruak, yaitu sebelum Gamora dikorbankan, sudah ada orang lain yang mencari Soul Stone sebelum Thanos. Kira-kira siapa, ya?

Gamora Bukan Korban Pertama di Vormir? Siapa Pencari Soul Stone Sebelum Thanos?

Bagaimana jadinya jika ternyata, Thanos bukanlah orang pertama yang pernah mencari Soul Stone di Vormir, dan Gamora juga bukan korban pertama?

Teori ini muncul ketika Blu-ray dari Avengers: Infinity War dirilis, dan gambar saat Gamora menjadi korban Vormir diperlihatkan lebih jelas.

Dipercaya bahwa Gamora dikorbankan bukan yang pertama kali, dan sebelum Thanos sudah ada yang mencari Soul Stone.

Teori itu dilihat dari gambar di bawah:

Gamora Bukan Korban Pertama di Vormir? Siapa Pencari Soul Stone Sebelum Thanos?

Menemukan sesuatu? Darah Gamora berwarna hijau dan ditunjukan juga lokasi darahnya (di dekat kepala), sementara itu, di samping Gamora ada bagian merah yang hanya ada di sana, dan tidak ada di bagian lantai lain.

Mungkinkah ada orang sebelum Thanos yang pernah mencari Soul Stone di Vormir dan mengorbankan orang lain? Sangat mungkin!

Kita masih belum dijelaskan bagaimana Gamora mendapatkan lokasi Soul Stone, namun yang pasti, dia mengetahuinya dari orang lain.

Kemungkinan besarnya sih informasi tentang Vormir dan Soul Stone sudah menyebar di kalangan beberapa Alien di dunia Marvel Cinematic Universe, namun penyebarannya sangat rahasia dan tertutup.

Gamora Bukan Korban Pertama di Vormir? Siapa Pencari Soul Stone Sebelum Thanos?

Pertanyaan baru muncul. Jika benar sudah ada orang lain yang mencari Soul Stone, serta Gamora dikorbankan bukan yang pertama, lalu siapa yang sebelumnya, dan kenapa Soul Stone masih ada di Vormir?

Jika teori ini memang benar, kemungkinan besar sudah ada orang lain yang datang, namun gagal.

Maksudnya gagal di sini, bisa saja mereka hanya tahu bahwa cara mendapatkan Soul Stone di Vormir hanyalah mengorbankan jiwa, namun mereka tidak tahu bahwa yang dikorbankan haruslah orang yang disayang.

Percaya atau tidak, jika tidak ada sang penjaga batu atau Red Skull di Vormir, dipastikan Thanos juga tidak tahu bagaimana caranya mendapatkan Soul Stone.

Perdebatan lain pun muncul. Karena warnanya merah, munginkah manusia yang melakukan pengorbanan? Atau mungkin entah bagaimana caranya Red Skull sendiri yang melakukan percobaan itu, mengingat Red Skull sejak dia terhisap Tesseract, kondisinya tidak diceritakan.

Atau bisa juga ada Alien dengan darah merah di luar sana kan? Nah bagaimana menurutmu? Apa menurutmu Gamora dikorbankan bukan yang pertama kali? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU