Bekal Pintar Untuk Feeder! Ikuti 5 Cara Ini Agar Tidak Mudah Mati di Dota 2

Kamu itu jago lho! Jago bikin kenyang musuh…

Bermain Dota 2 saat menjadi carry selalu kalah oleh offlaner musuh, giliran ganti menjadi midlaner juga selalu kalah kena gank. Kamu harus tahu cara agar tidak mudah mati di Dota 2 yang sudah kami teliti untuk meta saat ini.

Kamu harus paham bahwa permainan Dota 2 saat ini sudah sedikit berubah menjelang turnamen The International 2018 nanti. Sepertinya kamu masih belum sadar, dan bermain dengan cara lama yang mengakibatkan dirimu jadi player feeder.

Untuk itu, kami akan menjelaskan cara agar tidak mudah mati di meta sekarang. Khusus untuk kamu yang feeder, diharapkan untuk pahami penjelasan berikut ini!

1

Pahami role hero

tidak mudah mati di dota

https://www.nerfnow.com/comic/1083

 

Hal pertama yang mungkin kamu lewatkan adalah perubahan role hero di meta sekarang ini. Seorang veteran Dota 2 seperti kamu menganggap hero-hero yang ada di Dota 2 sekarang masih sama gaya permainannya, kamu salah!

Kamu masih perlu mempelajari lagi perubahan stats dan talent tree dari hero-hero sekarang ini. Mungkin hero carry, masih sama dengan yang dulu, tapi tidak untuk hero support yang sekarang bisa beranjak menjadi carry atau core.

2

Ubah gaya permainan

tidak mudah mati di dota

Cara agar tidak mudah mati di Dota 2 selanjutnya adalah perubahan tombol skill pada hero-hero di Dota 2. Keyword dalam setting skill di Dota kamu masih default? Ubahlah dengan tombol keyword yang bisa cepat kombo skill.

Mungkin kamu heran dengan musuh yang bisa melakukan eksekusi skill dengan cepat, contohnya seperti hero Tinker, Invoker, dan Meepo. Kamu harus tahu bahwa hero-hero tersebut tidak bisa dimainkan dengan setting-an tombol biasa, untuk bisa cepat escape dan mengeluarkan skill, kamu perlu setting-an khusus.

tidak mudah mati di dota

Akan lebih mudah jika kamu menggunakan keyboard gaming makro dengan sistem yang mendukung game Dota 2. Seperti keyboard Logitech G512 yang memiliki sistem dedicated gaming features, membuat mode permainan kamu jadi lebih mudah!

Software khusus makro pada tombolnya, membuat kamu bisa menjalankan perintah kompleks dengan satu tombol! Penasaran dengan keyboard Logitech G512 ini? Langsung lihat saja lapaknya di tautan ini!


CONTINUE READING BELOW

Game Kartu Dota 2, Artifact Siap Dirilis. Ini Detail Terbarunya!

Bagi penggemar Dota 2, Artifact akan menjadi alternatif saat jenuh memainkan MOBA populer tersebut. Kapan game kartu Dota 2 Artifact ini akan rilis, dan berapa harganya? Berikut detail terbarunya!


Kamu ingin tahu kunci utama biar tidak mudah mati di Dota 2? Langsung lihat laman berikutnya!

TENTANG PENULIS