Di DOOM Eternal, Kalian Bisa Menghabisi Pemain Lain!

Tetap sadis dan penuh dengan aksi brutal, itulah DOOM Eternal!

Masih belum puas dengan DOOM reboot yang dirilis pada 2016 yang lalu? Persiapkan diri kalian, DOOM Eternal akan segera menemani kalian dengan aksi brutal! Dan kali ini, kalian bisa menghabisi pemain lain melalui mode Invasion!

Sebagai seri game FPS paling fenomenal, DOOM telah menemani para gamer selama bertahun-tahun, bahkan sejak tahun 1993! Kepopuleran DOOM terus berlanjut hingga saat ini melalui sebuah reboot pada tahun 2016.

DOOM memiliki alur yang tidak perlu ditanyakan lagi. Berbeda dengan Call of Duty maupun Battlefield, kalian akan diajak untuk bergerak terus melawan para iblis. Alur yang serba cepat akan terus memacu adrenalin kalian.


CONTINUE READING BELOW

Ini Hal Menarik Mengenai Sifat Orm, Musuh Aquaman di Filmnya Nanti!

Penasaran akan seperti apa Orm, saudara seibu Aquaman yang tampaknya akan jadi musuh utama filmnya nanti? Kalau menurut Patrick Wilson, sang aktor, karakter Orm tampaknya akan unik!


Seri reboot yang dirilis pada tahun 2016 lalu menarik perhatian para gamer dengan kualitas grafis yang menawan dan tetap dengan racikan yang sama dari para pengembang dibalik id Software. Namun tentu saja, para penggemar masih belum puas dan meminta DOOM yang lebih seru dan ganas.

Dari ajang bergengsi QuakeCon, Bethesda tampil di panggung acara untuk memamerkan salah satu game terbaru mereka. Dinamakan DOOM Eternal, game ini menjanjikan gameplay yang brutal dan penuh dengan aksi berdarah.

Game Director Marty Stratton menyebut bahwa tokoh utama dalam game ini berbeda dari seri-seri DOOM sebelumnya. Menurut Marty, karakter ini merupakan karakter yang paling kuat yang pernah mereka ciptakan.

Kali ini, kalian akan dibekali dengan sebuah pedang yang dipasangkan pada tangan kiri kalian dan shotgun yang akan menjadi teman perjalanan kalian. Tenang, para pecinta chainsaw juga tetap mendapatkan senjata favorit kalian!

Dan tentu saja, menghadirkan seri terbaru berarti menambahkan fitur terbaru ke dalam game, dan id Software tentu tidak lupa untuk memasukkan mode terbaru yang dijamin akan menambah tantangan. Bahkan, mode ini bisa dimainkan bersama pemain lain, lho!

doom eternal - gameplay

Mode terbaru ini dinamakan sebagai Invasion. Seperti namanya, kalian akan menginvasi pemain lain sebagai iblis dan mencoba membunuh pemain tersebut. Kalian juga bisa bekerjasama dengan pemain lain jika kalian merasa pemain tersebut terlalu sulit untuk dikalahkan sendiri. Merasa terganggu? Mode Invasion dapat dimatikan jika kalian ingin bermain sendiri!

Untuk saat ini, Bethesda dan id Software tidak mau memberikan informasi kapan dan untuk platform apa DOOM Eternal akan dirilis.

Share this article

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggiat simracing, bermimpi untuk melihat saat di mana simracing diakui sebagai esport yang wajib dibudidayakan pada tingkat nasional dan internasional.