Inikah Tampilan GT-R Terbaru? Italdesign Pamerkan Nissan GT-R50!

Inikah tampilan GT-R terbaru? Sayangnya bukan!

Inikah Tampilan GT-R Terbaru? Italdesign Pamerkan Nissan GT-R50!

Masih ingat dengan Nissan GT-R 2020 yang pertamakali dipamerkan melalui Vision Gran Turismo? Mungkin mobil ini tidak akan direalisasikan dalam waktu yang dekat, namun Nissan bersama dengan Italdesign pamerkan mobil gahar Nissan GT-R50!

Siapa sih yang nggak kenal dengan produsen mobil ternama Nissan? Berbagai model mobil yang mereka miliki telah hadir di berbagai jenis laga kompetisi balap dari Super GT menuju Blancpain GT Series.

Popularitasnya di dunia gaming juga tidak bisa dianggap remeh! Hadirnya lini mobil-mobil apik seperti Nissan Skyline, Silvia hingga Fairlady Z telah mewarnai variasi mobil yang dapat dikendarai pada game seperti Need for Speed. Tentunya kalian suka dong dengan desain apik dari Skyline GT-R, betul nggak?

Berbicara mengenai Skyline GT-R, kalian tentu juga sudah tahu bahwa lini GT-R saat ini sudah tidak lagi menggunakan nama Skyline, bukan? Terlepas dari itu, GT-R tetap tampil secara mempesona, tentu dengan performa yang ikonik sebagai "Godzilla" dari negeri sakura.

Belum lama ini, para penggila mobil dikagetkan dengan tampilnya Nissan GT-R dengan tampilan yang berbeda dari biasanya. Hal ini mungkin terasa biasa saja apalagi di ranah modifikasi, namun ini bukan sembarang modifikasi sebab mobil ini hadir dari kolaborasi antara Nissan dengan Italdesign!

Inikah Tampilan GT-R Terbaru? Italdesign Pamerkan Nissan GT-R50!

Hadir dengan nama Nissan GT-R50 untuk merayakan 50 tahun berdirinya Italdesign, Italdesign dengan percaya diri menyebut mobil ini sebagai "GT-R tanpa batas" yang tentu saja dapat dicapai berkat modifikasi internal yang dipasangkan. Bayangkan saja, GT-R50 menggunakan turbocharger yang digunakan pada GT-R GT3!

Mobil ini bukan hanya untuk dipamerkan saja, dengan total tenaga sebanyak 710HP, mobil ini mampu melewati trek balap ganas seperti Spa-Francorchamps! Para pemain Project Cars 2 maupun Assetto Corsa sudah pasti kenal betul dengan trek balap satu ini.

Nissan GT-R50 mungkin bukanlah Nissan GT-R terbaru yang akan dijual dimanapun, namun desainnya cukup identik dengan Nissan GT-R 2020 yang dipamerkan pada Vision Gran Turismo.

Mungkinkah GT-R50 merupakan prototip dari GT-R terbaru yang akan hadir nantinya? bisa saja! Kita tunggu saja mobil sport terbaru yang akan ditampilkan oleh Nissan nantinya!

Sumber: Motor1

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU