Ponsel Tak Sanggup Mainkan PUBGM? PUBG Mobile Lite Solusinya!

Lebih ringan, namun tetap intens. PUBG Mobile Lite tawarkan pengalaman bermain yang sama persis namun dengan beban yang lebih sedikit!

Ponsel Tak Sanggup Mainkan PUBGM? PUBG Mobile Lite Solusinya!

Ingin sekali memainkan PUBG Mobile namun apadaya ponsel pintar kalian tak sanggup memberikan framerate yang stabil? Tenang, Tencent tahu betul keluh kesah kalian. Kali ini, Tencent meluncurkan PUBG Mobile Lite yang lebih ringan dari PUBGM!

Sudah tidak bisa dipungkiri lagi, PUBG Mobile saat ini merupakan game battle royale paling populer yang dimainkan oleh para gamer smartphone saat ini. Pengalaman bermain yang sama persis dengan versi PC dan konsol tentu menjadi satu alasan untuk memainkan game ini.

Ditambah lagi, PUBGM tidak membutuhkan biaya sama sekali untuk mengunduh maupun memainkannya! Tentu, in-app purchase tetap ada di dalam game, namun konten-konten tersebut tidak memiliki pengaruh apa-apa selama permainan.

Grafis yang ditampilkan juga tidak bisa dianggap remeh. Tampilan grafis yang ditawarkan terlihat lebih apik apabila kita bandingkan dengan versi XBOX One. Dan tentu saja, grafis ini bisa dicapai berkat PUBG Corp dan Tencent yang secara aktif terus mengembangkan game ini.

Berbicara mengenai grafis, tentu tidak semua pemain bisa memainkan game ini tanpa ada masalah pada framerate. Dengan total sebanyak 100 pemain di medan pertempuran yang cukup besar, beberapa jenis ponsel pintar akan kewalahan dalam menghadirkan permainan yang mulus.

Ponsel Tak Sanggup Mainkan PUBGM? PUBG Mobile Lite Solusinya!

PUBG Mobile Lite tentu bisa jadi solusi terbaik! Dengan tambahan kata Lite pada judulnya, PUBGM Lite menghadirkan grafis yang identik dengan versi utamanya, namun dengan beberapa penyesuaian untuk menghadirkan framerate yang lebih stabil. Apa saja yang beda?

Untuk mengurangi beban yang ada pada ponsel pintar, PUBGM Lite menawarkan medan pertempuran yang lebih kecil, yakni sebesar 2×2 km. Dan untuk jumlah pemain, area tersebut dapat menampung sebanyak 40 pemain. Tenang, ukuran map yang lebih kecil tetap menjamin kalian akan bertemu pemain lain kok.

Ponsel Tak Sanggup Mainkan PUBGM? PUBG Mobile Lite Solusinya!

Tertarik untuk memainkan PUBG Mobile Lite? Kalian saat ini bisa memasukkan varian ringan dari PUBG Mobile menuju wishlist melalui tautan ini. Saat ini, PUBGM Lite hanya bisa dimainkan oleh sebagian gamer saja namun Tencent berencana untuk merilis game ini secara global.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU