Penuh Konspirasi, Inilah 5 Penampakan Hantu Selebriti yang Sempat Menghebohkan Jagat Internet

Kalau kamu ketemu hantu selebriti, mau takut atau minta tanda tangan?

Penuh Konspirasi, Inilah 5 Penampakan Hantu Selebriti yang Sempat Menghebohkan Jagat Internet

Penampakan sosok makhluk halus memang selalu mejadi perdebatan di mana-mana. Ada yang bilang itu hanyalah tipuan kamera, tapi ada juga yang mengaku kalau sosok itu adalah nyata.

Meskipun masih diperdebatkan namun deretan penampakan hantu selebriti berikut ini sempat menghebohkan jagat internet. Ya, yang membuat heboh adalah status "sang hantu" yang notabene orang yang cukup populer. Bahkan karena penampakan itu, beberapa kalangan mengapungkan teori konspirasi jika si artis sebenarnya belum meninggal.

Siapa saja penampakan hantu selebriti yang cukup terkenal? Simak daftarnya di sini!

Jika berbicara musik Rock n' Roll, sudah pasti kita pun harus membicarakan sang legenda Elvis Presley. Penyanyi kelahiran 8 Januari 1935 itu dikenal memiliki gaya yang cukup nyentrik. Dengan gaya rambut khas dan celana cutbray, Elvis menjadi role model yang banyak diikuti generasi muda kala itu.

Sayangnya, sang legenda harus menghembuskan nafas terkhirnya karena serangan jantung di usia yang terbilang masih muda, 42 tahun. Perginya Elvis Presley untuk selama-lamanya membuat para fan sangat sedih.

Namun, mereka masih percaya jika arwahnya masih ada di dunia ini. Misalnya saja hantu Elvis yang sering menampakkan diri di Graceland, tempat ia sering mengadakan konsernya. Hiih seram.

Penampakan hantu selebriti selanjutnya adalah Marilyn Monroe. Penyanyi yang punya suara khas ini meninggal di usia 36 tahun karena over dosis obat tidur yang sering ia konsumsi.

Beberapa orang sempat melihat arwah Marilyn berkeliaran di hotel Roosecely yang ia kunjungi. Penampakan arwahnya ini sering dijumpai di belakang pengunjung yang sedang duduk depan cermin di kamar nomor 229.

Kalau kamu masih punya nyali, silakan lanjut ke halaman kedua untuk melihat penampakan hantu selebriti selanjutnya!

Kematian penyanyi yang memiliki julukan raja pop ini sangat mengejutkan banyak pihak. Para penggemarnya pun dibuat tak percaya jika Michael Jackson harus pegi selama-lamanya.

Pelantun lagu "Billie Jean" ini ditemukan tewas karena keracunan obat penenang pada tanggal 25 Juli 2009 di usia 50 tahun.

Berbagai konspirasi kematian Michael Jackson menyebut jika sang bintang sebenarnya masih hidup. Misalnya saja seperti sesosok bayangan mirip Michael Jackson yang tak sengaja tertangkap kamera saat sedang melakukan syuting di kediaman sang legenda.

Kematian tragis John Lennon nyatanya membuat banyak misteri. Anak dari Jon Lennon, Julian Lennon, menuturkan jika sang ayah kerap datang ke rumahnya dengan hanya berbentuk siluet putih.

Selain Julian, rekan bandnya Paul McCartney menyebut arwah John Lennon hadir pada saat pengambilan gambar lagu "Free As A Bird". Banyak orang yang berada di lokasi syuting itu merasakan kehadiran dari John Lennon.

Penuh Konspirasi, Inilah 5 Penampakan Hantu Selebriti yang Sempat Menghebohkan Jagat Internet

Jika kamu penggemar film-film animasi, pastinya pernah mendengar nama Walt Disney. Yup, ia merupakan produser film, sutradara, dan animator yang sangat melegenda. Sosok kelahiran 5 Desember 1901 itu juga mendirikan berbagai industri hiburan besar dunia.

Nah ternyata, setelah kematiannya, hantu Walt Disney kerap tertangkap oleh kamera di taman hiburan miliknya, Disneyland.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU