Termasuk Iklan The Nun, Ini 15 Screamers Paling Bikin Kaget di Internet!

Hayo, pasti pernah nonton video-video beginian, kan? AWAS KAGET!

Sensasi dari iklan The Nun tentu membuat para warganet menjadi jantungan dan berpikir dua kali untuk membuka video di Youtube!

Sejarah video-video yang disebut sebagai screamers ini memang memiliki sejarah panjang dalam budaya internet. Supaya kamu makin waspada, coba kita lihat kembali video-video screamers yang populer di seluruh penjuru internet!

15

K-Fee Car Commercial

Iklan yang satu ini jelas adalah salah satu yang paling sering dibagikan, ditonton, dan dibicarakan kalau sudah berhubungan dengan screamers! Bahkan dari era hape N-Gage, video ini sudah ada di mana-mana!

14

Jingle Bell Backwards

Kalau kamu hanya menutup mata dan mendengar, barangkali hanya suara kencang semata yang kamu dapatkan. Tapi sayangnya, di era video ini muncul tentu saja jauh lebih banyak orang polos yang terjerat gambarnya!

13

Michael Jackson's ghost! SCARY AT END!

Nah, video berita seperti ini juga tentu merupakan komnbinasi menarik untuk mengecoh Netizen. Tapi sayang, Michael Jackson-nya kurang seram!

12

Swearing Baby

Memanfaatkan lucu dan polosnya video bayi pun juga adalah taktik enteng dari kreator video seperti ini. Cepat atau lambat, bayi itu pun punya kejutan yang sudah kita duga isinya!

11

What Doesn't Belong in This Picture?

Apa yang salah di gambar ini? Yang muncul setelahnya, bukan? Tentu gambar yang satu ini tidak hanya pernah muncul dalam wujud video saja, tapi juga permainan flash dahulu kala!

10

Inside the Evil Dead Cabin before it burned down

Sama seperti Michael Jackson, video yang satu ini memanfaatkan berita asli untuk mengecok penontonnya. Dan tidak jarang, bagian yang membuat kaget tersebut malah ikut-ikutan jadi populer!

9

Bedfellows

Yang membuat video ini menarik tentu saja gara-gara gambar bergeraknya sudah ramai sekali dibagikan di internet. Nah, video yang satu ini tipe yang langka karena kita tahu seramnya di mana, tapi tetap saja kaget dibuatnya!

Delapan video kaget selanjutnya dan iklan The Nun sudah menantimu di halaman sebelah!

Share this article

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang belum siap lahir batin kalau wattpad-nya kedatangan pembaca baru.