Termasuk Iklan The Nun, Ini 15 Screamers Paling Bikin Kaget di Internet!

Hayo, pasti pernah nonton video-video beginian, kan? AWAS KAGET!

Termasuk Iklan The Nun, Ini 15 Screamers Paling Bikin Kaget di Internet!

Sensasi dari iklan The Nun tentu membuat para warganet menjadi jantungan dan berpikir dua kali untuk membuka video di Youtube!

Sejarah video-video yang disebut sebagai screamers ini memang memiliki sejarah panjang dalam budaya internet. Supaya kamu makin waspada, coba kita lihat kembali video-video screamers yang populer di seluruh penjuru internet!

Iklan yang satu ini jelas adalah salah satu yang paling sering dibagikan, ditonton, dan dibicarakan kalau sudah berhubungan dengan screamers! Bahkan dari era hape N-Gage, video ini sudah ada di mana-mana!

Kalau kamu hanya menutup mata dan mendengar, barangkali hanya suara kencang semata yang kamu dapatkan. Tapi sayangnya, di era video ini muncul tentu saja jauh lebih banyak orang polos yang terjerat gambarnya!

Nah, video berita seperti ini juga tentu merupakan komnbinasi menarik untuk mengecoh Netizen. Tapi sayang, Michael Jackson-nya kurang seram!

Memanfaatkan lucu dan polosnya video bayi pun juga adalah taktik enteng dari kreator video seperti ini. Cepat atau lambat, bayi itu pun punya kejutan yang sudah kita duga isinya!

Apa yang salah di gambar ini? Yang muncul setelahnya, bukan? Tentu gambar yang satu ini tidak hanya pernah muncul dalam wujud video saja, tapi juga permainan flash dahulu kala!

Sama seperti Michael Jackson, video yang satu ini memanfaatkan berita asli untuk mengecok penontonnya. Dan tidak jarang, bagian yang membuat kaget tersebut malah ikut-ikutan jadi populer!

Yang membuat video ini menarik tentu saja gara-gara gambar bergeraknya sudah ramai sekali dibagikan di internet. Nah, video yang satu ini tipe yang langka karena kita tahu seramnya di mana, tapi tetap saja kaget dibuatnya!

Delapan video kaget selanjutnya dan iklan The Nun sudah menantimu di halaman sebelah!

Kalau yang ini justru bukan kaget secara penampilan, tapi suaranya. Hati-hati, jangan pakai headset kalau mau nonton video ini!

Coba kamu fokus kalau ingin serius. Hati-hati kejutan di akhir video, tentunya!

Sebenarnya, tanpa kamu tunggu saja bagian terakhirnya, atmosfer di dalam videonya sendiri sudah seram bukan main!

Video-video begini yang membuat orang akhirnya merasa mendingan mencari gambar aslinya untuk dicari sendiri!

Masih belum kapok dengan iklan yang pertama, K-Fee masih punya satu lagi iklan yang bisa mengecoh orang-orang polos berikutnya!

Tentu saja, entri terbaru di dalam daftar ini adalah iklan The Nun yang langsung membuat geger di hari ia menyerbu algoritma Youtube!

Game flash ini jelas sudah basi dibagikan, maka dari itu kita bagikan reaksinya yang paling terkenal di jagad internet! Kamu bakal kaget dan ngeri untuk alasan yang berbeda!

Salah satu dari screamers tertua di dunia ini mengawali tren video-video ngeselin ini sampai ke iklan The Nun di masa kini. Jangan sampai kaget lagi!

Apakah kamu kesal video iklan The Nun tidak bisa kamu skip? Bagikan pendapatmu di kolom komentar!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU