Awas Jantungan! Seramnya Iklan Film The Nun di Youtube Bikin Kontroversi!

Baca dulu sebelum buka Youtube! Serius!

Tanpa peringatan, iklan-iklan di Youtube selalu muncul tiba-tiba tanpa bisa di-skip. Tentu saja, iklan yang nggak tahu diri seperti iklan film The Nun cepat atau lambat akhirnya muncul juga!

Tidak sedikit yang keba ldengan fenomena screamers, tapi tidak sedikit juga orang yang langsung jantungan ketika diserang iklan ini tepat saat video Ewing HD, seperti yang diakui oleh salah satu penulis Duniaku Network yang tidak sedang menulis ini.

Bahkan video gaming pun tidak luput dari iklan menjengkelkan tersebut! Iklan Film The Nun bisa menyerang video jenis apa saja, dan itu hal yang paling mengesalkan dari sensasi ini!

Film The Nun sendiri bercerita tentang latar belakang setan paling anyar dan membuat bergidik di serial The Conjuring, sang Valak. Dikabarkan film The Nun juga sudah tayang di Jerman dan Brazil pada tanggal 6 Agustus kemarin, sehingga tidak heran kalau iklan ini gencar disebar di Youtube!

Saat ini, video iklan tersebut telah dicabut dari Youtube akibat keluhan-keluhan akan kontennya yang berbahaya untuk anak-anak dan lansia! Tapi tentunya kita wajib untuk waspada untuk kemunculannya yang kedua kali!

Untuk lebih berhati-hati akan kemunculan iklan ini, baca tanda-tandanya di bawah sebelum kamu ikut terjerat!


CONTINUE READING BELOW

Ini 15 Dewa Kematian dari Dunia Game! Ngeri dan Maut Banget!

Dewa kematian adalah tokoh paling populer di mana-mana dari dulu sampai sekarang! Bagaimana dengan penampakannya di dunia game? Ini dia penampakannya!


Kalau awalnya video iklan tersebut hanya menampilkan volume ponsel yang terus menurun sampai habis suaranya, segera matikan suaranya! Selanjutnya, video gelap tersebut akan menampilkan wajah jelek sang “Valak” sampai satu layar!

Kita wajib berhati-hati dengan praktek marketing menjengkelkan seperti ini di internet.  Jangan sampai kamu jadi korban selanjutnya. Supaya kebal, tonton video rekaman iklan film The Nun tersebut di bawah ini! Awas ikut kaget!

Share this article

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang belum siap lahir batin kalau wattpad-nya kedatangan pembaca baru.