Teori Dunia Naruto yang Sebenarnya Ada di Masa Depan Dunia Kita!

Mulai dari teknologi, kota mati, hingga manusia sebelum Kaguya, ternyata ada teori dunia Naruto yang sebenarnya ada di masa depan dunia kita! Apa itu? Simak teorinya di sini!

Teori Dunia Naruto yang Sebenarnya Ada di Masa Depan Dunia Kita!

Pernah berpikir, kira-kira dunia Naruto itu berlatar di waktu apa, ya? Memang sih banyak serial anime atau manga yang tidak menjelaskan latar waktu, namun ada juga yang menjelaskan, bahkan One Piece dan Dragon Ball ada keterangan waktunya, lho!

Nah, kira-kira, latar dunia Naruto ada di masa apa, ya? Teori dunia Naruto pun menyeruak, dan ada yang memberikan Teori dunia Naruto sebenarnya ada di masa depan dunia kita!

Seperti apa teorinya? Simak di bawah ini!

Catatan: Ini hanyalah teori, karena itu tentu saja kebenarannya hanya sebatas perkiraan penggemar saja, jangan kamu anggap serius, oke?

Teori Dunia Naruto yang Sebenarnya Ada di Masa Depan Dunia Kita!

Dijelaskan, jauh sebelum Kaguya datang ke Bumi, sudah ada manusia, namun mereka hidup seperti biasa dan tentunya belum ada istilah Ninja atau Shinobi saat itu, apalagi penggunaan Chakra.

Para manusia itu meskipun tidak bisa menggunakan Ninjutsu, namun sudah berperang menggunakan senjata.

Digambarkan sih peperangannya lebih seperti dunia jaman kerajaan dahulu, terutama jaman-jaman Jepang feodal.

Mungkinkah era sebelum Kaguya turun itu adalah masa di mana kita hidup, atau mungkin benar-benar era Jepang feodal dahulu kala?

Teori Dunia Naruto yang Sebenarnya Ada di Masa Depan Dunia Kita!

Saat Kaguya datang ke Bumi, dan melihat betapa kacaunya para manusia di sini, akhirnya dia menggunakan Pohon Chakra untuk merubah dunia.

Jika kamu bertanya, kenapa kondisi di dunia kita berbeda dengan dunia di Naruto, nah Teori dunia Naruto poin kedua ini yang menjelaskan.

Kenapa berbeda? Karena Kaguya. Kaguya menggunakan kekuatan Pohon Chakra, lalu dia menggunakan jurus Mugen Tsukuyomi.

Akibatnya, semua penduduk Bumi tertidur, dan Kaguya menjadi satu-satunya mahluk hidup di Bumi. Kaguya melepaskan setengah penduduk Bumi sambil merubah ingatan mereka, sehingga mereka tidak tahu apa yang terjadi sebelumnya, dan Kaguya menjadi Dewi sejak saat ini.


Berikutnya ada Teori dunia Naruto di masa depan kita yang berkaitan dengan teknologinya! Apa itu? cek di halaman kedua!

Teori Dunia Naruto yang Sebenarnya Ada di Masa Depan Dunia Kita!

Secara mengejutkan, sebelum era Boruto ternyata teknologi di era Naruto juga tidak seburuk itu.

Di era Naruto, sudah ada layar monitor, radio, dan yang sempat membuat pertanyaan adalah hadirnya Walkie Talkie untuk berkomunikasi sesama tim.

Selain itu, kemajuan teknologi di lab Orochimaru juga wajib dipertanyakan, karena terlihat sangat maju untuk masanya sendiri.

Di sisi lain untuk era Boruto, perkembangannya terasa sangat jauh dibandingkan era Naruto, dan semakin mendekati teknologi kita sekarang, seperti hadirnya laptop, kereta listrik, game console, dan lainnya.

Teori Dunia Naruto yang Sebenarnya Ada di Masa Depan Dunia Kita!

Nah ini Teori dunia Naruto di masa depan kita yang paling terasa. Nekobaa dan Tamaki yang sering membantu kebutuhan logistik keluarga Uchiha lengkap dengan kucing Ninja mereka tinggal di sebuah kota mati.

Kota mati itu bernama Sora-ku. Pertanyaannya adalah, coba kamu lihat lagi bentuk kota mati di atas.

Bentuk bangunan dari kota mati ini seperti gedung pencakar langit yang ada di era kita, lengkap dengan konsep bangunan dan tinggi bangunannya, lengkap dengan antena di atasnya.

Jika diingat-ingat, bangunan seperti ini di era Naruto tidak ada, dan baru muncul lagi di era Boruto.

Apakah benar bahwa dahulu kota ini lebih maju, namun punah dan sebagainya?


Itulah penjelasan Teori dunia Naruto yang sebenarnya ada di masa depan dunia kita. Bagaimana menurutmu? Sependapat dengan teori ini? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU