Tommy Kembali!? Tidak Sendiri, Alumni Power Rangers Lainnya Juga Ikut!

Perayaan ulang tahun Power Rangers yang ke-25 akan mengajak Tommy kembali bersama rekan-rekan alumni Power Rangers lainnya! Siapa saja mereka?

Dalam episode khusus untuk merayakan ulang tahun waralaba Power Rangers yang ke-25 di serial Power Rangers Super Ninja Steel ini, Tommy kembali bersama beberapa rekan sesama alumni Power Rangers yang lain. Tapi seperti Tommy, beberapa dari mereka memiliki lebih dari satu identitas Ranger. Jadi kira-kira Power Rangers siapa saja yang akan muncul?

Trailer yang baru-baru ini dirilis untuk promosi episode yang bertajuk “Dimension in Danger” tersebut baru-baru ini dirilis dan menampakkan beberapa alumni Power Rangers yang akan kembali.

Wesley Collins alias Ranger Merah dari serial Power Rangers Time Force ini dikisahkan akan muncul untuk merekrut para Ranger dari berbagai semesta untuk menghadapi bahaya yang mengancam mereka. Wes menembus ruang dan waktu dengan kekuatan Time Force miliknya dan menemui tim Ninja Steel. Tampak dari trailer untuk Power Rangers Super Ninja Steel, Wes, Gemma, dan tim Ninja Steel mendapati Tommy kembali dan muncul di hadapan mereka.

tommy kembali

Tommy Oliver sebenarnya memiliki banyak identitas Ranger. Mulai dari kekuatan Ranger Hijau dan Ranger Putih yang paling terkenal dari serial Mighty Morphin Power Rangers sampai kekuatan Zeo Ranger Merah, Turbo Ranger Merah, dan Dino Thunder Ranger Hitam. Lucunya, Tommy kembali di Power Rangers Super Ninja Steel menggunakan kekuatan Dino Thunder Ranger Hitam.

Ini bisa dibilang pertama kalinya Tommy kembali di episode khusus perayaan ulang tahun dengan menggunakan kekuatan ini. Di episode Forever Red di era Power Rangers Wild Force, Tommy kembali dengan mengenakan identitas Zeo Ranger Merah. Sementara di episode spesial Power Rangers Super Megaforce, Tommy kembali sebagai Ranger Hijau dari serial Mighty Morphin Power Rangers dan ditunjukkan masih memiliki Saba, senjata yang ia gunakan semasa menjadi Ranger Putih di musim ketiga serial yang sama.


CONTINUE READING BELOW

Wow! Tommy dan Kat Menikah di Episode Anniversary Power Rangers?!

Episode anniversary Power Rangers yang ke-25 akan segera datang! Akankah akhirnya Kat dan Tommy menikah di episode khusus ulang tahun Power Rangers itu?!


Tak hanya sebagai Tommy Oliver, Jason David Frank kemungkinan juga akan memerankan Lord Drayvon, penjahat baru yang memiliki rupa yang sama seperti Tommy. Meski mirip, Lord Drayvon memiliki perbedaan dengan Lord Drakkon. Lord Drayvon bukan versi Tommy dari semesta yang lain melainkan robot jahat yang memiliki rupa yang mirip dengan Tommy.

Lord Drayvon ini memiliki tujuan untuk menghancurkan seluruh semesta yang ada. Untuk mencapai keinginannya tersebut, ia mulai menculik Ranger demi Ranger dari setiap semesta. Mengetahui itu, Wesley Collins melakukan perjalanan ruang dan waktu untuk menyelamatkan dunia.


Lalu siapa saja Ranger yang direkrut oleh Wes? Selain Gemma dan tim Ninja Steel, siapa lagi? Buka halaman kedua untuk melihat jawabannya!

TENTANG PENULIS
Fudo

Saya bukan Fudo, tapi panggil saya Fudo. Penikmat tokusatsu, terutama Kamen Rider dan Super Sentai. Pria nomaden yang bertualang di luar keinginan sendiri. Bercita-cita untuk menguasai dunia.