Spidey Siap Beraksi! Sony Luncurkan Gameplay Trailer Spider-Man PS4!

Spiderman, Spiderman, does whatever a spider can.

Setelah dipamerkan pada ajang E3 2018, Spider-Man sang pahlawan super kembali hadir melalui sebuah video trailer terbaru. Dari akun resmi Playstation, Gameplay Trailer Spider-Man PS4 siap menemani kalian hingga waktunya rilis nanti.

Dari seluruh pahlawan super Marvel yang kalian kenal, mana yang kalian paling sukai? Kalau kalian menyebut Spider-Man, maka kali ini kalian akan dibahagiakan oleh trailer terbaru yang menampilkan cuplikan pendek mengenai sang manusia laba-laba fenomenal ini.

Video Gameplay Trailer Spider-Man PS4 yang berdurasikan satu menit ini menampilkan aksi singkat Spider-Man berkelahi dengan berbagai macam lawan yang nantinya harus kalian hadapi di game apik ini.

Grafis yang ditampilkan juga tampak dengan begitu megah, seperti yang sebelumnya sempat kalian saksikan melalui ajang bergengsi Electronic Entertainment Expo yang dilaksanakan pada Juni tempo hari.

Sekedar info saja, game ini tidak akan mengadaptasi seri Spider-Man manapun. Kalian akan mendapatkan sensasi bermain sebagai Peter Parker dengan cerita yang serba baru bersama dengan tokoh-tokoh antagonis yang kalian kenal, seperti Rhino, Kingpin, dan masih banyak lagi.


CONTINUE READING BELOW

Awas Jantungan! Seramnya Iklan Film The Nun di Youtube Bikin Kontroversi!

Hati-hati kaget dengan iklan film The Nun di Youtube! Video Teaser yang luar biasa singkat ini sudah memakan banyak sekali korban di internet!


Bahkan, GameSpot juga mengkonfirmasikan kalian tidak hanya bermain sebagai Peter, lho! Kalian juga akan bermain sebagai Mary Jane dengan sejumlah misi khusus. Mengingat Mary Jane tidak dapat bertarung, kalian akan menjalankan sejumlah misi seperti memecahkan puzzle dan stealth. Sebagai seorang jurnalis, tugas MJ adalah untuk mendapatkan sejumlah foto.

Insomiac Games selaku pengembang mampu menghadirkan sebuah pengalaman bermain yang sangat bombastis di Spider-Man. Bayangkan saja, kalian bisa menjelajahi dunia yang terbuka, bertarung dengan sebebas kalian sembari memanfaatkan apa yang ada di sekitar kalian!

gameplay trailer spider-man ps4 - screenshot E3

Para penggemar yang memesan melalui pre-order akan mendapatkan bonus berupa Spidey Suit Pack dan sejumlah skill point tambahan untuk membuka kemampuan khusus Spidey sejak awal mula permainan.

 Spider-Man akan dirilis secara eksklusif untuk Playstation 4 pada 7 September mendatang lengkap dengan tiga versi yang berbeda; Standard Edition, Digital Deluxe Edition, dan Collector’s Edition. Kalau tertarik, kalian juga bisa memesan PS4 Pro edisi Spider-Man seharga $399.

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggiat simracing, bermimpi untuk melihat saat di mana simracing diakui sebagai esport yang wajib dibudidayakan pada tingkat nasional dan internasional.