Beda Banget! 5 Idol Wanita yang Wajahnya Berubah Drastis!

Makin cantik ga? 5 Idol wanita yang mengalami perubahan drastis sejak awal debut...

Beda Banget! 5 Idol Wanita yang Wajahnya Berubah Drastis!

Selain bakat, penampilan merupakan salah satu faktor utama yang dibutuhkan seorang idol dalam industri entertainment. Untuk memenuhi hal tersebut, para idol rela menjalani diet ketat, mencoba berbagai style makeup, dan bahkan melakukan operasi plastik!

Tak terkecuali untuk 5 idol wanita yang mengalami perubahan wajah drastis ini!

Beda Banget! 5 Idol Wanita yang Wajahnya Berubah Drastis! Sumber: Allkpop[/caption]

Idol wanita yang memiliki nama asli Kim Ye Won ini kerap mendapat komentar negatif dari para netizen. Hal ini dikarenakan Umji dirasa kurang pantas menjadi seorang idol karena memiliki tubuh yang kurang proporsional.

Tapi saat comeback GFriend terakhir, Umji memperlihatkan penampilan yang berbeda. Dengan diet yang ketat, Umji berhasil menurunkan berat badannya dan membuatnya lebih menarik dari sebelumnya.

Beda Banget! 5 Idol Wanita yang Wajahnya Berubah Drastis! Sumber: Allkpop[/caption]

Member dari grup idol Apink ini juga mengalami perubahan drastis pada wajahnya dari awal dia melakukan debut pada 2011 silam. Sayangnya, perubahan tersebut menuai kontroversi bagi para penggemar. Bukan makin cantik, Namjoo terlihat seperti korban dari operasi plastik yang gagal.

Beda Banget! 5 Idol Wanita yang Wajahnya Berubah Drastis! Sumber: celebsgossipnow[/caption]

Leader cantik berusia 29 tahun ini juga merupakan salah satu idol yang sering diduga kecanduan operasi plastik. Beberapa operasi yang diduga telah dilakukan Taeyeon adalah operasi hidung, kelopak mata, rahang dan bibir. Meski begitu, Taeyeon tetap terlihat natural dan cantik.

Eits, belum selesai! Masih penasaran dengan 2 idol K-pop yang juga mengalami perubahan drastis? Lanjut ke halaman 2 ya!

Beda Banget! 5 Idol Wanita yang Wajahnya Berubah Drastis! Sumber: Plastytalk[/caption]

Salah satu idol yang juga sering disebut kecanduan operasi plastik adalah Park Bom. Perubahan wajah dari Park Bom merupakan perubahan yang drastis lho! Park Bom diduga melakukan operasi kelopak mata, hidung, rahang, pipi dan bagian wajah lainnya.

Beda Banget! 5 Idol Wanita yang Wajahnya Berubah Drastis! Sumber: kpopmap[/caption]

Berbeda dengan idol lain, kalau idol asuhan MBK Entertaiment ini mah terbuka prihal perubahan drastis yang terjadi padanya. Chaeyeon mengaku memiliki berat badan 64kg dulunya, dan saat ini dia hanya 48kg saja setelah melakukan diet ketat.

Tak hanya diet, Chaeyeon juga mengaku kalau dia melakukan operasi plastik di bagian hidung dan kelopak matanya.

Itu dia 5 idol yang mengalami perubahan drastis pada wajahnya. Gimana menurut kamu? Cantikan dulu atau sekarang? Ingin mendiskusikan topik ini dengan temanmu? Jangan ragu untuk share dan tag ya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU