Apakah Tom Holland Membocorkan Penjahat Baru Spider-Man: Far From Home?

Saat membagikan video syuting, Tom Holland sepertinya "tidak sengaja" memperlihatkan kekuatan seorang penjahat baru Spider-Man: Far From Home. Kaya gimana? Simak di sini!

Apakah Tom Holland Membocorkan Penjahat Baru Spider-Man: Far From Home?

Sejauh ini, ada satu penjahat Spider-Man: Far From Home yang sudah pasti dan satu lagi yang masih spekulasi.

Satu yang sudah pasti ini adalah Mysterio, yang menurut kabar terakhir akan dibintangi Jake Gyllenhaal.

Satu lagi, yang masih spekulasi, adalah Dimitri yang diperankan oleh Numan Acar, aktor asal Turki. Dimitri ini diduga adalah Dimitri Smerdyakov, sang Chameleon.

Baik Chameleon maupun Mysterio sebenarnya memiliki kemiripan untuk versi komik: mereka bukan penjahat yang mengandalkan adu jotos, melainkan trik dan tipu muslihat untuk bisa menundukkan Spidey.

Jadi, apakah penjahat baru Spider-Man: Far From Home semuanya adalah penjahat intelektual atau ahli tipuan? Sepertinya tidak.

https://twitter.com/MCU_Tweets/status/1029449118979121152

Jadi, video Tom Holland ini memperlihatkan dia ngomong ke penonton sementara di belakangnya pemeran penggantinya sedang bersiap syuting.

Terus si pemeran pengganti ini diterjang oleh guyuran air.

Hmmm....

Tom Holland memang suka bocor. Dia diduga sudah secara tidak sengaja memberi teaser soal peran Doctor Strange di Avengers 4 nanti.

Namun untuk video yang ini, sama seperti pengungkapan judul Spider-Man, rasanya sih sudah sengaja diatur oleh Marvel sendiri, lalu dirilis seperti "spoiler."

Apa sih signifikansi semburan air ini?

Apakah Tom Holland Membocorkan Penjahat Baru Spider-Man: Far From Home?

Ada musuh Spider-Man yang bernama Hydro-Man.

Dia adalah manusia air yang dapat memanipulasi air.

Jadi hantaman air yang diderita oleh pemeran pengganti Tom Holland ini langsung diduga oleh fan Marvel sebagai ulah Hydro-Man.

Sama seperti Mysterio (direncanakan muncul di Far From Home) atau Vulture, Shocker, Scorpion, dan Tinkerer (muncul di Homecoming), Hydro-Man juga belum pernah tampil di film Spider-Man sebelum ini.

Jadi bisa dibayangkan Marvel Studio akan menggunakan Hydro-Man sebagai penjahat baru Spider-Man: Far From Home. Sejauh ini, Marvel Studio memang terlihat lebih tertarik menggunakan penjahat baru ketimbang lama.

Yang menarik adalah... kalau benar Hydro-Man jadi penjahat Spider-Man: Far From Home, maka Sinister Six versi Marvel Studio tampaknya sudah terbentuk.

Sejauh ini, penjahat yang muncul adalah Shocker, Vulture, Tinkerer, Scorpion, dan ada potensi ditambah oleh Hydro-Man dan Mysterio.

Posisi Tinkerer sendiri mungkin bisa diganti dengan Chameleon, kalau memang Chameleon bisa tampil di Far From Home.

Gimana menurut kamu soal "bocoran" penjahat baru Spider-Man: Far From Home dari Tom Holland ini? Sampaikan di kolom komentar!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU