Ramaikan Industri Game Tanah Air, Mobiku Siap Luncurkan Game RPG Keren!

Publisher game baru ikut meramaikan industry game tanah air dan dalam waktu dekat akan meluncurkan sebuah game RPG keren yang ga boleh kamu lewatin!

Ada sebuah kabar gembira nih untuk para gamer Indonesia, karena kini sebuah publisher game baru bernama Mobiku telah lahir dan ikut meramaikan industri game tanah air!

Mobiku didirikan pada tanggal 5 Februari 2018 dan berada di bawah naungan PT. WHM Solusindo yang merupakan anak perusahaan dari PT. Akordia Venetama yang bergerak di bidang Minyak & Gas.

Meskipun baru, namun Mobiku memiliki target untuk mendistribusikan game-game terbaik dari Jepang, Korea, Taiwan, dan Cina yang tentunya bisa memberikan pengalaman terbaik kepada penggunannya.

Selain game, kedepannya Mobiku juga menargetkan dapat mengembangkan bisnisnya dengan menerbitkan aplikasi dan fintech.

Sementara untuk tahun 2018, Mobiku berencana akan merilis 3 game dan game pertama yang akan dirilis adalah Diosa Force, yaitu sebuah Turn Based RPG yang dikembangkan oleh developer game asal Taiwan, Auer.

mobiku

Diosa Force bercerita tentang 3 petualang muda bernama Jacques, Zoe, dan Achilles yang berasal dari Alta Milan yang dikirim ke Sky Island untuk menyelamatkan dari serangan kegelapan dan para monster.

Menariknya, karakter-karakter di game Diosa Force ini pengisi suaranya adalah artis-artis terkenal dari Jepang seperti Ryota Osaka, Kana Hanazawa, dan Akihisa Wakayama.

Saat diluncurkan nanti, Diosa Force akan menampilkan 50 Heroes dengan 6 elemen (wind, earth, fire, light, dark, typeless) yang bisa dipilih oleh pemain. Fitur menarik yang ditawarkan antara lain Event Stage, Limited Challenge, Trial Battle, Arena Room, dan Raid Room.

mobiku

Nah, bagi kamu yang tertarik untuk memainkan game ini, kamu bisa mengikuti pre register event yang dimulai pada tanggal 20 Agustus 2018 mendatang. Pada event ini pemain akan diberikan hadiah-hadiah item in game yang sangat menarik lho!

Sementara untuk masa Closed Beta Diosa Force akan dimulai pada bulan September 2018 untuk wilayah Asia Tenggara, termasuk Indonesia, Singapura, Malaysia, Thailand, dan Filipina.

Sampai artikel ini ditulis, belum ada informasi detail mengenai tanggal rilis game Diosa Force, karena menurut informasi yang kami terima dari internal, saat ini tim pengembang masih fokus untuk memeriksa dan memastikan tidak ada error atau bug di dalam game.


CONTINUE READING BELOW

MSI PS42: Laptop Stylish dengan Performa Gahar Resmi Diluncurkan!

Sebagai salah satu brand gaming paling populer di dunia, MSI secara resmi telah meluncurkan sebuah produk baru yaitu MSI PS42, sebuah laptop yang tak hanya fokus untuk para gamer, namun laptop ini juga sangat cocok untuk para profesional, pekerja bisnis, content creator, dan para wanita muda...


Sambil menunggu, kamu bisa ikuti update terbarunya lewat fanpage resmi Diosa Force di tautan ini.

TENTANG PENULIS
era