Preview Boruto Episode 70: Guy Bakal Membimbing Metal Lee!

Metal Lee tampaknya memiliki masalah mempelajari Delapan Gerbang. Might Guy pun tampaknya akan turun tangan untuk membimbing putra Rock Lee itu di Boruto episode 70!

Preview Boruto Episode 70: Guy Bakal Membimbing Metal Lee!

Kita baru saja melalui filler Chocho. Preview Boruto episode 70 menunjukkan kalau kita akan masuk ke filler lain lagi! Kali ini yang disorot adalah Metal Lee.

Setidaknya, ada banyak yang menarik dari filler kali ini. Sebelumnya penulis sudah menyajikan rangkaian alasan kenapa episode 70 bisa menarik walau statusnya hanya filler.

Sinopsis Boruto episode 70 adalah:

"Metal mulai berlatih untuk mempelajari ilmu terhebat taijutsu, Delapan Gerbang, dari Rock Lee, ayahnya. Untuk mencegah agar dirinya tidak gugup dan gagal dalam latihan, Metal mencari sebuah barang yang bisa menenangkan dirinya. Namun karena suatu alasan barang itu tidak bekerja, dan ia diperintah ayahnya untuk berhenti berlatihan.

Pada saat ini, Metal bertemu guru ayahnya, Might Guy, yang bertempur di Perang Dunia Shinobi Keempat, dan menghadapi dalang di balik perang itu bersama Kakashi."

Preview Boruto Episode 70: Guy Bakal Membimbing Metal Lee!

Guy sudah terlihat di preview Boruto episode 70, lengkap dengan senyum dan jempol khasnya.

Tentu saja, Guy sendiri masih harus menggunakan kursi roda. Tampaknya benar-benar tidak ada peluang ahli taijutsu ini bisa kembali berjalan, setelah ia benar-benar hampir mati di Perang Dunia Shinobi Keempat.

Preview Boruto Episode 70: Guy Bakal Membimbing Metal Lee!

Kamu juga bisa melihat Metal Lee menggunakan kalung aneh di preview Boruto episode 70 ini. Tampaknya kalung itu adalah barang yang Metal andalkan untuk mengatasi rasa gugupnya.

Seharusnya, episode ini pun akan berakhir dengan Metal menjadi sosok yang lebih percaya diri dan tidak perlu menggunakan kalung semacam itu agar dirinya bisa menjadi petarung tangguh.

Metal sendiri tampak lebih cerdas dan berbakat dari Rock Lee kecil, jadi kalau dia berhasil, dia bisa menjadi sekutu kuat untuk Boruto dan kawan-kawannya nanti.

Oh ya, Denki dan Iwabe juga terlihat di preview Boruto episode 70. Tak mengherankan, mengingat mereka ini adalah teman satu tim Metal. Jadi mereka pun tampaknya akan disorot di episode mendatang.


Yang penulis penasaran sebenarnya adalah: karena ini episode yang fokus ke Metal, akankah ibu Metal akhirnya terungkap? Kita nantikan saja nanti.

Gimana tanggapanmu soal preview Boruto episode 70? Sampaikan di kolom komentar!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU