Lebih Tipis dari Sebelumnya, ASUS ROG Zephyrus S Jadi Laptop Gaming yang Paling Bikin Ngiler!

Muncul lagi seri baru dari ASUS ROG Zephyrus, yang kali ini makin tipis tapi tetep kuat! Intip yuk kemampuannya!

Lebih Tipis dari Sebelumnya, ASUS ROG Zephyrus S Jadi Laptop Gaming yang Paling Bikin Ngiler!

ASUS tak pernah beristirahat dalam berinovasi. Setelah berhasil membuat kagum banyak gamer Tanah Air dengan meluncurkan laptop bezel tipis, kini produsen asal Taiwan tersebut menciptakan sensasi baru melalui ASUS ROG Zephyrus S, yang tampil lebih tipis namun tetap bertenaga.

Tim Duniaku.net sekaligus Teknosaurus.com mendapat kesempatan untuk bertemu langsung dengan ASUS ROG Zephyrus S GX531 di Taiwan. Laptop itupun nampak menjadi sebuah senjata gaming yang paling mengerikan di tahun 2018 ini.

Lebih Tipis dari Sebelumnya, ASUS ROG Zephyrus S Jadi Laptop Gaming yang Paling Bikin Ngiler! Panda Pan, ROG Global Technical Marketing[/caption]

“Zephyrus adalah produk yang menjadi salah satu anggota keluarga ROG yang mendapat respon sangat baik dari para gamer di seluruh dunia. Setelah meluncurkan seri pertama dan keduanya, kali ini kami ingin menyuguhkan seri terbaru dari Zephyrus, yakni ASUS Zephyrus S,” tutur Panda Pan, ROG Global Technical Marketing di markas ASUS, Taiwan.

ASUS Zephyrus S menjadi laptop gaming yang dijanjikan dengan kemampuan yang menggila. Panda mengatakan, inovasi panjang ASUS yang terus menerus pada saat ini berujung pada seri terbaru dari lineup laptop gaming tipisnya, Zephyrus tersebut.

“Zephyrus adalah laptop yang mendapatkan banyak pujian, berkat inovasi serta segala hal hebat yang ASUS lakukan. Namun, pujian tersebut tak membuat ASUS berhenti untuk melakukan hal hebat agar gamer bisa mendapatkan yang terbaik. Pada akhirnya, kini kami memperkenalkan Zephyrus S,” jelas Panda.

Dirinya mengakui, ASUS Zephyrus S adalah laptop gaming yang paling ditekan ukurannya dibandingkan laptop gaming lainnya. Hal itu disebabkan oleh penyematan beragam hal yang tidak membatasi kemampuan ASUS dalam menekan kembali ukuran Zephyrus.

Lebih Tipis dari Sebelumnya, ASUS ROG Zephyrus S Jadi Laptop Gaming yang Paling Bikin Ngiler!

Salah satu bukti nyatanya adalah penyematan kartu grafis dari NVIDIA, yang tetap disuguhkan oleh laptop gaming tersebut. Pun demikian, ukurannya tetaplah tidak bertambah tebal, malah mengecil dari seri-seri yang sebelumnya.

Mau tau setipis apa ASUS Zephyrus S? Jenis kartu grafis NVIDIA apa yang tersemat di dalam laptop gaming tersebut?

Kamu bisa cari tahu selengkapnya mengenai ASUS ROG Zephyrus S di sini!

Diedit oleh Doni Jaelani

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU