Lore Omen AOV: Kematian Berjaya Selamanya!

Duh... Omen.. Kenapa sih dirimu sangat menakutkan di game AoV!!!

Lore Omen AOV: Kematian Berjaya Selamanya!

Kamu pasti ingin memiliki hero Omen AoV ini, kekuatan yang bisa mencapai limit di game ini ternyata memiliki sejarah yang mengerikan lho! Kamu ingin tahu lore Omen AoV seperti apa?

Apakah kekuatan Omen dapat disaingi oleh Wiro Sableng? Seperti video berikut yang menunjukkan seberapa kuat Wiro Sableng di kehidupan sehari-hari.

Berbeda dengan kekuatan Omen! Kalau diceritakan kepada anak-anak sebelum tidur bisa bikin merinding, bahkan kebawa sampai mimpi. Kalau kamu penasaran, simak lore Omen AoV berikut ini.

Sebutannya adalah Omen the Insatiable atau lebih tepatnya, Omen sang mesin pembunuh. Omen lahir dari kegelapan paling terdalam dari Demon Abyss.

Lore Omen AOV: Kematian Berjaya Selamanya!

Tempat tinggalnya sangat dingin dan sangat hampa seperti tanpa jiwa layaknya Omen. Bahkan iblis yang lahir dari sana akan menolak untuk mendekat di sampingnya. Takut akan Omen yang dapat menghapus iblis seperti mereka!

Sayangnya, Omen jarang menghiasi panggung peperangan. Karena Omen memiliki tujuan hidup hanya untuk membunuh, bukan hanya musuh, tapi juga semua yang ada disekitarnya.

Bahkan seorang warga Lokheim yang bisa memanfaatkan dirinya, takut pada Omen! Dirinya ibarat sebuah meriam yang tidak diinginkan pada kapal perang.

Kamu tahu tidak kalau menurut lore Omen AoV sendiri, dia ditakuti oleh pemimpin Lokheim, tempat dimana Omen tinggal sekarang!

Bahkan pemimpin Lokheim takut terhadap Omen, Siapakah dia? Lihat di halaman selanjutnya!

Pemimpin Lokheim seperti Maloch juga kebingungan untuk mengatasi Omen ini, Maloch mengerti bahwa Omen adalah wujud fisik dari keinginan Lokheim untuk membunuh.

Pada akhirnya, Maloch hanya bisa menyembunyikan Omen di dasar jurang paling gelap. Omen tinggal disana dan terlupakan, sampai pasukan Arduin menyerbu daerah Maloch.

Lore Omen AOV: Kematian Berjaya Selamanya!

Ketika Maloch terluka parah dan Veera sibuk memimpin pasukan yang tersisa dalam melawan pasukan Arduin. Saking depresinya, akhirnya Omen dibebaskan dari tidur lamanya!

Omen terbangun! Hasrat membunuhnya yang dibendung selama bertahun-tahun lepas! Dia berdiri sendirian di jalur, melawan setiap pasukan Arduin.

Lore Omen AOV: Kematian Berjaya Selamanya!

Tidak ada cerita detail tentang pertempuran ini karena tidak ada satupun orang yang hidup untuk menceritakan kejadian tersebut.

Omen merasa puas dalam pertempuran tersebut, dirinya langsung merasakan sebuah kedamaian setelah menghabisi semua pasukan Arduin. Namun, cerita mengenai dirinya akan tersebar luas, karena Omen sekarang bebas berkeliaran.

Omen sebuah manifestasi dari Dark Abyss, pembawa perang tak berperasaan dan pembunuh mengerikan dari jurang terdalam!

https://www.youtube.com/watch?time_continue=55&v=tbAIx0VyXc0


Gimana menurut kamu tentang Omen yang bikin penghuni Dark Abyss sendiri takut kepadanya!

Diedit oleh Doni Jaelani

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU