Bethesda Yakinkan Sistem Fallout 76 Bebas Dari Para Troll!

Persiapkan botol nuka cola kalian, saatnya berburu bounty.

Khawatir akan dibunuh oleh pemain lain saat seru-serunya berburu? Tidak inginkah permainan kalian diganggu oleh para troll? Melalui sistem Fallout 76 yang diterapkan, Bethesda akan jamin permainan kalian akan bebas dari para pengganggu nakal!

Fallout 76 yang hadir sebagai game terbaru dari Bethesda menuai tidak sedikit keraguan dari para penggemar seri Fallout. Hadirnya game terbaru yang memaksakan para pemainnya untuk selalui bermain secara online tentu akan mengundang sejumlah masalah.

Fallout 76 merupakan kali pertama bagi seri Fallout untuk mendapatkan perubahan besar, yang mana merupakan fitur untuk bermain secara online bersama dengan para pemain lainnya. Pada seri ini, kalian bisa bermain baik sendiri maupun bersama teman-teman kalian di West Virginia.


CONTINUE READING BELOW

Todd Howard Menyalahkan Sony untuk Masalah Fallout 76

Sepertinya kabar ini masuk ke dalam kategori kabar buruk. Todd Howard menyalahkan Sony masalah Fallout 76. Masalah apakah yang dihadapi Sony dan Bethesda mengenai Fallout 76?


Apalagi mengingat game ini akan dihadirkan layaknya MMO di mana para pemain bisa berburu bersama atau saling menyerang satu sama lain, cepat atau lambat akan bermunculan para pemain iseng yang akan mengganggu pemain yang tidak tertarik untuk PvP.

Tentu saja, akan ada yang disebut sebagai troll di setiap game, dan Bethesda tentu menyadari hal tersebut. Lalu, apa yang mereka lakukan untuk mencegah bermunculannya para troll? Mudah saja, dengan memperbaiki sistem Fallout 76.

Sistem yang dimaksud akan mencegah para pemain yang tidak ingin mengikuti aktivitas PvP dari para pemain yang ingin mencoba untuk membunuh. Sistem ini terdengar cukup simpel namun efektif menurut Bethesda.

Damage yang dihasilkan saat menembak pemain lain akan berkurang secara signifikan apabila pemain yang ditargetkan menolak untuk saling beradu tembak. Mekanika yang dinamakan Slap akan memberikan damage secara penuh apabila kedua pemain setuju untuk mengikuti PvP.

sistem fallout 76 - image 1

Saatnya berburu bounty, sumber: GameRant.

Lalu, bagaimana jika ada pemain yang terbunuh saat mereka menolak ajakan PvP? Pembunuh tersebut akan dicap sebagai bounty dan akan ditandai dengan bintang merah pada peta. Pemain yang tertarik untuk mendapatkan sejumlah hadiah besar berkesempatan untuk memburu bounty.

Dan untuk membuat para troll jera, pemain yang terkena status bounty tidak akan bisa melihat pemain lain. Dengan begitu, para pemburu bounty bisa dengan mudah mendapatkan hadiah yang cukup besar.

Fallout 76 akan dirilis pada November nanti untuk Playstation 4, XBOX One dan PC (melalui situs Bethesda) tanpa ada dukungan untuk cross-play.

Diedit oleh Doni Jaelani


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!

Share this article

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggiat simracing, bermimpi untuk melihat saat di mana simracing diakui sebagai esport yang wajib dibudidayakan pada tingkat nasional dan internasional.