Diam-Diam Menohok! Inilah 6 Pelajaran Hidup dari Seri Dark Souls

Dark Souls punya pelajaran hidup yang berharga banget!

Dark Souls harus diakui merupakan sebuah game yang berbeda dibandingkan game lainnya. Meskipun sama-sama game, tapi Dark Souls ini harus diperlakukan berbeda. Di dalam game tersebut hampir semua musuh memiliki keunikan masing-masing, bahkan hingga musuh yang paling remeh sekalipun.

Jika memperlakukan musuh-musuh ini seperti di game lain yaitu main hantem-hantem saja, kalian dipastikan bakal K.O dalam waktu yang cepat. Untuk mengalahkan berbagai macam musuh di game ini kalian diharuskan membawa potion yang pas dan juga mempelajari strategi sang musuh. Anehnya, seri Dark Souls juga kerap dijadikan alat untuk memecahkan rekor dunia lho oleh para gamer enthusiast.


CONTINUE READING BELOW

Penulis Kami Menemukan Sebab Kenapa Manga Dibaca Dari Kanan ke Kiri, Ini Sebabnya

Apa sih sebenarnya penyebab manga dibaca dari kanan ke kiri? Ternyata ada banyak hal, salah satunya adalah mengenai penulisan kanji itu sendiri.


Sebagai game yang dianggap sebagai salah satu game tersulit, Dark Souls tanpa disadari memiliki banyak potensi untuk mengajarkan kita pelajaran hidup. Penasaran pelajaran hidup dari seri Dark Souls apa sih yang bisa didapatkan? Yuk langsung simak saja hingga habis!

1

Tak Pernah Menyerah, Usaha tak Membohongi Hasil

Pelajaran hidup dari seri Dark Souls yang pertama adalah bahwa jangan pernah menyerah karena pada dasarnya usaha tak membohongi hasil. Banyak sekali gamer yang merasa frustrasi karena memainkan Dark Souls. Bahkan untuk lawan yang mudah sekalipun menjadi sangat sulit di seri ini. Oleh sebab itu jangan pernah menyerah ketika memainkan game ini.

Bila kalian tewas terus, ada baiknya untuk lebih mempersiapkan diri dengan membaca banyak literatur terkait Dark Souls. Jika kalian lebih siap, kalian harus mencoba bertarung kembali dan dipastikan kalian bakal berhasil lama kelamaan. Hal seperti ini juga sejatinya terjadi dalam hidup.

Sebagai seorang manusia, kita tak selamanya berhasil melalui tantangan karena ada kalanya kita bakal gagal. Tapi selama memiliki keyakinan untuk tidak menyerah, pasti kalian bakal menemukan keberhasilan. Untuk lebih mengasah hal ini mungkin ada baiknya kalian memainkan Dark Souls.

2

Jangan Pernah Bully Seseorang

main game bareng teman

Selain permainannya yang sulit, apa yang sebenarnya membuat seri Dark Souls ini menarik untuk dimainkan? Sudah pasti jawabannya adalah bahwa ada sensasi multiplayer yang kalian dapatkan dengan berinsteraksi bersama banyak orang. Di sini kalian bisa menjalin pertemanan untuk meminta bantuan bila kesulitan.


CONTINUE READING BELOW

ASUS ROG Strix GL504, Laptop Gaming Asus dengan Bezel Super Tipis

Dalam event bertajuk Embrace The Edge of Power, ASUS  secara resmi memperkenalkan laptop gaming terbaru yang diberi nama, ASUS ROG Strix GL504. Sebagai penerus ROG Strix GL503, ROG Strix GL504 menawarkan pengalaman baru dalam bermain game dengan layar 144Hz 3ms dengan bezel super tipis.


Tapi di samping itu, kalian juga bisa bersikap jahil kepada orang tersebut dengan membully-nya untuk mendapatkan jiwa-jiwa mereka. Tapi ada konsekuensi yang kalian dapatkan yaitu bila bertindak berlebihan dan terlalu banyak mengambil jiwa, maka kalian bakal diadili oleh Blades of the Darkmoon. Dengan ini kalian akan dihukum dan ditaruh di tempat yang paling rendah.

Sama, di dalam kehidupan juga seperti itu. Kalian tak bisa terus membully seseorang karena bully adalah tindakan bodoh. Bila kalian terus melakukannya, kalian bakal mendapatkan hukuman dari manapun. Itulah pelajaran hidup dari seri Dark Souls yang menarik untuk dipelajari.

Di halaman selanjutnya ada lagi nih pelajaran hidup dari seri Dark Souls yang kalian bisa pelajari.

Share this article

TENTANG PENULIS
adam

Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!