Keren! 4 Varian Baru PS4 Ini Segera Dijual di Asia Tenggara!

Mau yang motif Spider-Man? Atau mau berburu edisi spesial yang cuma dijual sebanyak 50.000 unit saja?

Belum memiliki PS4? Atau mungkin kamu ingin mengganti unit PS4 yang kamu miliki di rumah? Tunggu dulu sampai kamu membaca berita ini. Yap, Sony mengonfirmasikan bahwa mereka siap merilis 4 varian baru PS4 yang keren di Asia Tenggara!

Hal ini diungkapkan secara langsung oleh Hidetoshi Takigawa, Southeast Asia Regional Head dari Sony Interactive Entertainment saat membuka acara PlayStation Experience SEA 2018 (PSX SEA 2018) kemarin, 18 Agustus 2018 di Bangkok. Sebagai informasi, PSX SEA 2018 ini merupakan gelaran kedua PSX di Asia Tenggara setelah tahun lalu acara serupa digelar di Kuala Lumpur, Malaysia.

varian baru ps4 playstation experience sea 2018

Nah saat membuka acara ini, Takigawa pun mengonfirmasikan 4 varian baru PS4 yang dimaksud. Pertama adalah Spider-Man Limited Edition, PS4 Pro yang dirilis untuk menemani Spider-Man di PS4. Spider-Man PS4 ini sendiri digadang-gadang bakal menjadi game terbaik Spider-Man, dan kehadiran konsol ini pun menjawab keinginan gamer yang juga merupakan penggemar berat jagoan laba-laba ini.

Dalam paket pembeliannya nanti, selain mendapatkan konsol dengan logo Spider-Man di tubuhnya, kamu juga akan mendapatkan DualShock 4 dengan tema senada. Dan tentu saja, satu kopi game Spider-Man yang rencananya akan mulai dirilis tanggal 7 September 2018 mendatang.

varian baru ps4 playstation experience sea 2018

Kedua adalah PS4 Pro 500 Million Limited Edition. Seperti yang pernah kami tuliskan di artikel sebelumnya, ini adalah PS4 Pro edisi terbatas yang dirilis untuk memperingati kesuksesan Sony menjual 500 juta unit konsol PlayStation sejak PSOne. Kabarnya sih konsol ini dijual hanya 50.000 unit saja di seluruh dunia lho! Berapa banyak yang akan disebar di Asia Tenggara yah?

varian baru ps4 playstation experience sea 2018

Ketiga adalah Fortnite Bundle. Sesuai dengan namanya, PS4 Slim ini nantinya akan hadir bersamaan dengan satu kopi Fortnite. Bukan cuma itu, kabarnya kamu juga akan mendapatkan beberapa item in-game spesial dan juga V-Bucks (mata uang virtual) di Fortnite.

varian baru ps4 playstation experience sea 2018

Dan yang terakhir adalah FIFA 19 Bundle. PS4 Slim dengan kapasitas hardisk 1 TB ini akan dirilis bersamaan dengan perilisan FIFA 19 bulan September 2018 mendatang. Dalam paket ini, selain mendapatkan satu unit PS4 Slim dan DualShock 4, kamu juga akan mendapatkan satu kopi Champions Edition dari FIFA 19.

Champions Edition merupakan edisi spesial dari FIFA 19 dengan bonus voucher yang bisa kamu redeem untuk mendapatkan beberapa item di dalam game seperti Gold Pack FIFA Ultimate Team yang akan dikirimkan setiap minggu, satu pemain dengan jaminan rating 80-83, dan juga “peminjaman” Cristiano Ronaldo dan Neymar untuk Ultimate Team-mu selama tujuh pertandingan.


CONTINUE READING BELOW

PlayStation Experience SEA 2018 Siap Digelar, Saatnya Cicipi Game-game Baru PS4!

Di tahun 2018 ini Sony siap menggelar PlayStation Experience SEA 2018 yang merupakan kali kedua diadakan di Asia Tenggara. Kamu bisa cicipi game-game baru PS4 seperti Spider-Man, Jump Force, hingga dua game buatan developer Indonesia!


Berapa harganya? Sayang Sony belum mengonfirmasikannya selama PSX SEA 2018 ini. Kita tunggu saja kabar selanjutnya!

Tetap pantau Duniaku.net untuk membaca liputan PSX SEA 2018 langsung dari Bangkok, Thailand.

TENTANG PENULIS
Febrizio

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.