Konsep Awal Adegan Thanos di Avengers: Infinity War Ternyata Sangat Kelam!

"So dark, you sure you're not from the DC Universe?"

Konsep Awal Adegan Thanos di Avengers: Infinity War Ternyata Sangat Kelam!

Salah satu bagian paling ikonik dari ending Avengers: Infinity War adalah momen di mana Thanos berada di dimensi Soul Stone, lalu bertemu dengan Gamora kecil.

Di sana, Gamora bertanya apakah Thanos berhasil melakukannya (rencana untuk melenyapkan setengah populasi dengan Infinity Stones).

Thanos menjawabnya dengan berhasil, lalu Gamora kembali bertanya, tentang apa saja yang Thanos pertaruhkan untuk mampu menyelesaikan rencananya, dan Thanos berkata semuanya (maksudnya banyak hal).

Ending Avengers: Infinity War versi seperti itu saja sudah sukses membuat semua penonton terdiam saat menyaksikannya pertama kali.

Tidak hanya karena dialognya saja, namun juga lokasinya, yaitu sebuah tempat berwarna oranye dengan penuh kehampaan, dan itu adalah dimensi dari Soul Stone.

Konsep Awal Adegan Thanos di Avengers: Infinity War Ternyata Sangat Kelam!

Ternyata, ada konsep awal dari adegan pertemuan Thanos dan Gamora kecil, yang ternyata sangat kelam!

Dalam sebuah interview dengan SlashFilm, diperlihatkan bahwa sebenarnya, tim Visual Effect dari film ini ingin menunjukan sesuatu yang berbeda di adegan Mad Titan bertemu dengan putri angkatnya itu (videonya nanti bisa kalian lihat di bawah).

Di ending Avengers: Infinity War, seharusnya Thanos berjalan di atas genangan darah yang sangat banyak ketika bertemu dengan Gamora.

Konsep Awal Adegan Thanos di Avengers: Infinity War Ternyata Sangat Kelam!

Genangan darah ini menjadi penggambaran dari para korban yang telah mati akibat perbuatan Thanos.

Tentu saja jika adegan ini digunakan, pasti tidak diterima oleh Marvel Studios dan Disney, karena film Avengers: Infinity War saja sudah bisa dibilang menjadi salah satu film Marvel Cinematic Universe yang cukup kelam.

Dengan ditambah Thanos yang berjalan di genangan darah, bisa dipastikan satu adegan ini saja akan membawa perubahan dan nuansa berbeda dengan cara besar-besaran di filmnya.

Untuk videonya, bisa kamu lihat di bawah sini, dan penjelasan tentang genangan darah itu ada di menit 3:36, videonya bisa kamu lihat di:

https://www.youtube.com/watch?time_continue=216&v=d7pWHQX9QqA

Bagaimana menurutmu? Apakah kamu lebih suka ending Avengers: Infinity War versi asli, atau yang versi kelam ini? Menurut penulis sendiri sih tidak masalah, meskipun memang benar bahwa dampaknya akan sangat terasa. Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU