Mahal Gila! Resident Evil 2 Premium Edition Hadirkan Keyboard Apik!

Keren sih, tapi yakin mau beli dengan harga semahal itu?

Demam Resident Evil 2 Remake mungkin masih belum berakhir mengingat game ini baru akan dirilis pada Januari tahun depan. Untuk mempersiapkan perilisan, Capcom menyediakan bundle unik Resident Evil 2 Premium Edition lengkap dengan satu buah keyboard bluetooth.

Penggemar seri Resident Evil dikagetkan dengan pengumuman hadirnya Resident Evil 2 Remake. Setelah sukses dengan remake untuk game pertama mereka, Capcom mulai fokus untuk mengembangkan remake untuk seri keduanya.

Resident Evil 2 Remake ini mungkin bisa disebut sebagai proyek remake paling ambisius untuk seri Resident Evil. Bagaimana tidak, Capcom menggunakan engine terbaru mereka dari RE7 untuk menciptakan dunia RE2:Remake secara megah.

Untuk memuaskan hasrat para penggemarnya, Capcom menyediakan paket penjualan khusus yang dinamakan dengan Biohazard RE:2 Premium Edition. Untuk mempermudah penamaannya, mari kita sebut saja dengan Resident Evil 2 Premium Edition.

Dari paket ini, kalian bisa mendapatkan berbagai macam merchandise, yang salah satunya merupakan spotlight dari paket penjualan ini. Ya, paket super mahal ini akan memberikan kalian sebuah keyboard mekanikal bergaya klasik yang bisa kalian operasikan menggunakan bluetooth.

resident evil 2 premium edition - keyboard

Keyboard Lexington Typewriter yang di-bundle dengan Resident Evil 2 Premium Edition memiliki bentuk yang terinspirasi dari keyboard yang sama yang bisa kalian temukan di dalam game. Itu lho, typewriter yang biasanya kalian gunakan untuk menyimpan progress kalian!

Desain yang ditawarkan pada paket ini mungkin tidak terasa begitu mirip dengan keyboard aslinya, namun Lexington Typewriter tetap menghadirkan desain yang klasik dengan logo Lexington yang tertulis diatas keyboard mekanikal berbasis bluetooth ini.


CONTINUE READING BELOW

Milla Jovovich dari Resident Evil akan Bintangi Film Monster Hunter

Milla Jovovich yang dikenal memerankan Alice di Resident Evil akan membintangi film Monster Hunter. Sutradara Resident Evil, Paul WS Anderson, akan menjadi sutradaranya.


Hanya tertarik dengan keyboard yang ditawarkan tanpa harus membeli premium edition dengan harga yang sangat mahal? Tenang, keyboard Lexington Typewriter yang dipaketkan dengan edisi terbatas ini bisa kalian beli secara terpisah seharga 75.000 Yen saja!

Terlalu mahal? Tenang, kalian bisa membeli Querkywriter yang dikembangkan oleh Querkytoys. Desain yang identik dari kedua produk ini ternyata juga bukan tanpa alasan. Lexington Typewriter yang disediakan oleh Capcom sebenarnya dikembangkan juga oleh Querkytoys.

resident evil 2 premium edition - paket

Dan tentu saja, Premium Edition dikhususkan untuk para penggila seri RE yang rela menghabiskan uang mereka untuk merchandise eksklusif.

Bahkan, harganya pun juga tercatat lebih murah, dengan hanya $249 (atau sekitar 3,7 juta Rupiah) dibandingkan dengan Lexington yang mencapai 10,5 juta Rupiah.

Tetap tertarik untuk membeli produk eksklusif ini? Kalian bisa membeli paket lengkap Resident Evil 2 Premium Edition seharga 99.800 Yen yang dipaketkan lengkap dengan action figure, artbook, serta berbagai macam merchandise unik lainnya.

Diedit oleh Doni Jaelani

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggiat simracing, bermimpi untuk melihat saat di mana simracing diakui sebagai esport yang wajib dibudidayakan pada tingkat nasional dan internasional.