Nggak Ada Matinya! Ini 20 Karakter Anime yang Hidup Abadi!

Di antara semua tokoh one piece, bisa jadi hanya Brook yang bisa hidup sampai masa depan!

Keunikan di dalam dunia fiksi tentunya adalah hal di mana tokoh-tokohnya tidak dikekang sama yang namanya logika dunia. Makanya, banyak juga karakter anime yang hidup abadi!

Jelas, tokoh-tokoh anime yang masuk ke dalam daftar ini harus memenui kriteria tersebut. Tapi apakah yang membuat mereka pantas dikategorikan sebagai karakter anime yang hidup abadi? Tentu saja banyak variasinya!

Karena hidup abadi itu sendiri harus didefinisikan sebagai tokoh-tokoh yang luar biasa susah untuk mati, maka dari itu simak alasan-alasan tokoh-tokoh anime tersebut di dalam daftar ini!

20

Kaguya Otsutsuki (Naruto)

Sebagai makhluk bulan yang superior dan penuh dengan chakra dari ujung kaki sampai ujung rambutnya, Kaguya disegel gara-gara tidak ada solusi barang satupun yang dapat mematikan seorang Otsutsuki di puncak kekuatannya ini!

19

Orochimaru (Boruto)

Yang satu ini hidup abadi justru dengan cara mencurangi kematiannya! Kemampuan ritual Orochimaru yang merupakan hasil dari eksperimen-eksperimennya tersebut membuatnya menjadi sebuah organisme tidak diketahui yang bahkan dapat menyembuhkan dirinya dari seukuran sel!

18

Kaido (One Piece)

Belum diketahui apa kekuatan yang membuat Kaido tidak mampu mati dengan damai, tapi jelas sekali kehidupannya di dunia juga luar biasa suram. Ketika keinginan Kaido untuk mati diterima, tidak ada yang mampu menyanggupinya!


CONTINUE READING BELOW

Review Film Shikioriori: Tiga Kisah yang Penuh Makna!

Film Shikioriori dikatakan sebagai surat cinta untuk 5 Centimeters Per Second! Apakah ia hanya jiplakan semata, atau justru jauh lebih hebat dari sekadar 'terinspirasi'? Simak ulasannya di sini!


17

Naraku (Inuyasha)

Tokoh jahat di dalam Inuyasha ini luar biasa berbahaya akibat kutukan yang diterimanya sendiri. Belum lagi kutukan tersebut menyebabkan ia tidak bisa mati!

Lebih banyak lagi karakter anime yang hidup abadi di halaman sebelah!

Share this article

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang belum siap lahir batin kalau wattpad-nya kedatangan pembaca baru.