Butuh Laptop Gaming GTX 1060 Ramah Kantong? Yuk Lirik Laptop ASUS ini!

Aduh, ada lagi nih laptop gaming murah dari ASUS. Intip yuk kemampuannya

Butuh Laptop Gaming GTX 1060 Ramah Kantong? Yuk Lirik Laptop ASUS ini!

Banyak orang yang mencari laptop dengan harga murah namun bertenaga, yang sayangnya cukup sulit ditemukan. Namun, kini muncul laptop gaming GTX 1060 yang hadir dari lini laptop gaming ramah kantong ASUS, yakni TUF Gaming.

Beberapa bulan lalu, ASUS telah memperkenalkan TUF Gaming sebagai lini laptop gaming barunya, yang sangat ramah dengan kantong masyarakat Indonesia. Kini, lini tersebut kehadiran dua buah laptop gaming GTX 1060, yang tentu saja akan menjadi jawaban tepat bagi mereka yang membutuhkan perangkat bertenaga, namun tidak dipatok dengan harga yang mencekik.

Terdapat dua buah laptop gaming GTX 1060 yang diperkenalkan ASUS, yakni TUF Gaming FX505 dan FX705. Kedua laptop tersebut hadir sebagai produk yang berukuran 15,6 inci (FX505) dan 17,3 inci (FX705).

Kedua laptop itu hadir dengan prosesor Intel generasi kedelapan. Yang paling menarik adalah penyematan kartu grafis GTX 1060, yang tentu saja menjadi dambaan bagi para gamer dengan budget terbatas di tahun ini.

Butuh Laptop Gaming GTX 1060 Ramah Kantong? Yuk Lirik Laptop ASUS ini!

Tidak hanya dari sisi jeroan saja yang mumpuni, layar laptop gaming GTX 1060 dari ASUS tersebut juga telah mengimplementasikan banyak hal, seperti teknologi layar yang mengagumkan dan juga pemanfaatan teknologi kelas kakapnya.

ASUS pun menyadari jika kebutuhan para gamer entry level turut meningkat. Maka dari itu, pihaknya telah menyiapkan beragam hal menarik ke dalam TUF Gaming FX505 dan FX705. Tentu, hal menarik tersebut memiliki tujuan mulia, yakni memungkinkan gamer untuk tetap dapat memainkan game-game yang mereka targetkan.

Pada kesempatan mengunjungi markas ASUS di Taiwan, saya pun sempat menemukan salah satu pilihan dari kedua produk tersebut. Tentu saja, hal itu menjadi kehormatan tersendiri bagi saya, karena laptop gaming GTX 1060 yang ramah kantong tersebut belum pernah tampil ke publik.

Jika kamu penasaran dengan kemampuan lengkap dari TUF Gaming FX505 dan FX705, maka silahkan baca pembahasan selengkapnya dengan menekan kalimat ini. Kamu pun bisa mengetahui hal-hal menarik dari laptop gaming GTX 1060 yang konon ramah kantong pengguna itu.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU