Makin Rame! Jump Force Tambahkan Gon dan Hisoka Hunter X Hunter!

Lho, Killua kok nggak ada?

Masih ragu dengan Jump Force? Tenang, kalian akan terus dimanjakan dengan roster petarung yang terus ditambahkan secara berkala! Kali ini, kita kedapatan dua tokoh dari anime lawas populer, Hisoka dan Gon Hunter X Hunter!

Anime yang dipadukan dengan grafis 3D non-cel shaded mungkin akan terasa aneh untuk sebagian orang, namun Spike Chunsoft sebagai pengembang game populer merasa bahwa keduanya bisa dipadukan menjadi sebuah game apik dan menarik.

Hasilnya, sebuah game fighting bernama Jump Force diumumkan pada ajang Electronic Entertainment Expo 2018, menampilkan para tokoh dari serial animasi populer seperti Uzumaki Naruto dan Goku.

Setelah sukses dengan J-Stars Victory VS, Spike Chunsoft akan kembali meramaikan jagat game fighting dengan Jump Force yang dibalut dengan grafis 3D yang lebih apik dibanding dengan seri-seri sebelumnya.

Untuk saat ini, Spike Chunsoft bersama dengan Bandai Namco berupaya untuk terus menampilkan roster para petarung yang nantinya bisa kalian mainkan dari anime-anime populer yang tentu akan kalian kenal! Sebut saja Naruto, Dragon Ball dan One Piece yang sejak dulu sudah menemani para penggila anime.

Belum lama ini, majalah V-Jump menampilkan empat tokoh terbaru dari dua anime populer, Hunter X Hunter dan One Piece. Ya, kalian tidak salah baca, Jump Force akan kedapatan dua tokoh dari serial animasi Hunter X Hunter, dan mungkin saja kita akan mendapatkan lebih nantinya.

jump force gon hunter x hunter - v-jump

Lengkap dengan tampilan versi 3D, Hisoka dan Gon Hunter X Hunter akan terjun sebagai satu dari banyak petarung yang bisa kalian mainkan. Satu hal yang cukup unik adalah hadirnya Hisoka sebagai tokoh kedua yang tampil, bukan Kilua yang kita kenal selalu menemani Gon hampir di setiap episode.

Namun bisa saja ini hanyalah tahap pertama bagi Spike Chunsoft sebagai teaser untuk daftar karakter selanjutnya.


CONTINUE READING BELOW

Spekulasi: Apakah Ini Tanda Blackbeard Akan Muncul di Jump Force?

Hmmm, ada petunjuk kalau Marshall D. Teach alias Blackbeard akan muncul di Jump Force! Bener nggak ya? Ini dasar spekulasinya!


Jump Force dikabarkan akan dirilis pada tahun 2019 nanti untuk Playstation 4 dan XBOX One. Tidak ada kabar apabila Bandai Namco juga akan merilis versi Nintendo Switch dan PC.

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggiat simracing, bermimpi untuk melihat saat di mana simracing diakui sebagai esport yang wajib dibudidayakan pada tingkat nasional dan internasional.