Makin Rame! Rob Lucci, Kizaru, dan Fujitora Hadir ke One Piece: World Seeker!

Kalau dari karakternya sih One Piece: World Seeker bakal menampilkan konflik yang epik banget. Rob Lucci versi CP0, Fujitora, dan Kizaru dipastikan akan hadir!

Wah, mantep nih OPLovers. Bandai Namco memperlihatkan trailer baru One Piece: World Seeker di Gamescom!

Trailer One Piece: World Seeker ini dibuka dengan adegan mengejutkan: Luffy sudah ditangkap!

Luffy pun dibawa ke Pulau Penjara. Bukan hanya itu, sepertinya ada juga rekannya yang telah dibekuk di sana.

Namun trailer ini juga menunjukkan kalau Luffy tersenyum. Apakah ini hasrat tak takut mati khas Will of the D? Atau sejak awal dia sudah punya rencana sendiri?

Kita tampaknya harus menantikan bakal kaya apa plot penuh dari game ini.


CONTINUE READING BELOW

Lah, Ada Bendera Shanks di Kisah Sampul One Piece 914?

Sebelumnya, sudah ada anggota Armada Besar Topi Jerami yang bikin masalah sama bendera Shanks. Apa tokoh di sampul One Piece 914 ini juga bakal melakukan kesalahan yang sama?


Seperti bisa kamu lihat di bagian atas artikel, Rob Lucci versi CP0 sudah dipastikan akan makin menambah rame game ini.

Menariknya, press release resmi game ini menyebutkan kalau ada gosip di dunia game-nya bahwa Rob Lucci adalah pengawas dari Pulau Penjara. Hmm, menarik juga.

Sebelumnya, keluarga Vinsmoke dan Laksamana Armada Sakazuki sudah dipastikan hadir. Demikian pula dengan Kuzan, sang mantan Laksamana Aokiji.

One piece world seeker kizaru

Nah, trailer baru One Piece: World Seeker ini perlihatkan kalau kolega Kuzan dan Sakazuki, Kizaru, juga tidak mau ketinggalan. Dia akan ikut hadir.

Trailer ini bahkan memperlihatkan Kuzan melawan Luffy!

Dari laksamana generasi baru, Fujitora pun sudah dipastikan akan ikut hadir.

Sifat baik hati Fujitora tampaknya tetap akan ditonjolkan di World Seeker. Press release resmi Bandai Namco menyebutkan kalau beda dengan laksamana lain, Fujitora akan memikirkan keselamatan penduduk Pulau Penjara.


Cerita di Pulau Penjara dari World Seeker ini sudah pasti tidak resmi.

Namun penulis merasa kamu akan merasakan sensasi yang sama dengan saat menyaksikan movie, seperti One Pice Movie Gold. Ceritanya sih tidak dianggap di versi manga, namun tetap saja kamu bisa melihat pertunjukan kekuatan keren dari tokoh-tokohnya.

Sejauh ini, tokoh yang terlibat sih luar biasa banget. Kalau Keluarga Vinsmoke, semua laksamana (termasuk yang sudah keluar Angkatan Laut), Pasukan Revolusioner, dan kelompok Topi Jerami kumpul di satu pulau, konfliknya pasti luar biasa dahsyat!

Sudah penasaran? Sabar dulu. World Seeker direncanakan akan rilis tahun 2018 ini!

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.