Berawal Dari Teaser, Diablo 3 untuk Switch Resmi Diumumkan!

Wah, bakalan seru nih main Diablo 3 di Switch!

Berawal dari sebuah teaser, akhirnya pengumuman resmi diterbitkan! Para penggemar seri Diablo akan bisa menikmati game mereka dimanapun dengan diumumkannya Diablo 3 untuk Switch bersamaan dengan ekspansi terbaru!

Ingatkah kalian dengan teaser singkat dari Blizzard? Sebuah video singkat yang memperlihatkan sebuah figur kepala yang tampak tidak asing bagi para pemain Diablo. Melalui sebuah lampu yang dinyalakan dan dimatikan, banyak netizen yang memberikan spekulasi mengenai Diablo yang akan dirilis untuk Switch.

Teaser yang sangat simpel ini mulai dilupakan oleh para gamer, dan pada bulan ini, Blizzard baru mengumumkan mengenai Diablo 3 untuk Nintendo Switch. Tidak hanya base game saja, pengguna Switch juga akan mendapatkan seluruh ekspansi terbaru secara langsung!

Namun tentunya, Diablo 3 untuk Switch tentu menjadi atraksi utama yang disuguhkan oleh Blizzard. Dan melalui ajang Gamescom, berbagai pihak media dan juga gamer berkesempatan untuk mencoba demo dari Diablo 3 yang bisa kalian coba selama 15 menit!

Bagi kalian yang khawatir akan performa Diablo 3 untuk Switch, Blizzard telah memastikan bahwa game tersebut akan dapat dijalankan pada 60fps. Framerate yang mulus akan semakin memanjakan mata para gamer, namun tentunya akan ada pengorbanan untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.

diablo 3 untuk switch - gameplay

Untuk mendapatkan 60fps secara merata, Blizzard mengurangi beberapa efek yang ada pada game. Dilansir dari EuroGamer yang sempat mencoba demo 15 menit, beberapa efek partikel telah dikurangi untuk memastikan game akan berjalan secara lancar.

Tentu saja, semua aset dan efek pada game tetap ada di dalam game, hanya saja efek tersebut dikurangi. Tidak hanya itu, resolusi untuk Switch juga tampak lebih kecil, 960p pada mode docked dan 720p pada mode handheld. Tenang saja, resolusi ini tetap nyaman untuk kalian lihat, kok!


CONTINUE READING BELOW

Sadar Gak? Ikat Kepala Genin Sunagakure Sempat Jadi Simbol Konoha!

Animator-nya lagi capek nih pasti! Ikat kepala genin Sunagakure sempat berubah simbolnya jadi simbol Konoha! Ini dua contohnya!


Dari kabar yang beredar, versi Nintendo Switch akan mendapatkan  armor Ganondorf dari seri The Legend of Zelda secara eksklusif. Blizzard menyebut para pemain tidak akan mendapatkan fitur cross-platform save, ini berarti progress kalian hanya bisa diakses melalui Switch tanpa ada fungsi untuk mentransfer menuju konsol lainnya.

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggiat simracing, bermimpi untuk melihat saat di mana simracing diakui sebagai esport yang wajib dibudidayakan pada tingkat nasional dan internasional.