Wah, Ada Penampakan Terbaru Kostum Captain Marvel Versi Film!

Tampilan baru Brie Larson!

Usai Avengers: Infinity War, kemungkinan Captain Marvel bakal menjadi tokoh sentral. Ya, beberapa bulan lagi film solo dari super hero cantik nan kuat ini bakal rilis di bioskop lho. Brie Larson didapuk untuk menjadi super hero yang kabarnya paling kuat di semesta Marvel Cinematic Universe ini.

Sejauh ini kita telah diperlihatkan ketika Larson mengenakan kostum Captain Marvel. Tapi, hingga saat ini pakaian yang dikenakan bukanlah pakaian ikonik dari Captain Marvel yang dibuat pada tahun 2012 oleh Jamie Mckelvie. Foto syuting pertama bahkan memperlihatkan kostum Captain Marvel masih warna hijau.


CONTINUE READING BELOW

Diam-Diam Menohok! Inilah 6 Pelajaran Hidup dari Seri Dark Souls

Ada banyak pelajaran hidup dari seri Dark Souls yang bisa diambil lho. Salah satunya adalah kalian jadi lebih sabar ketika menghadapi sesuatu.


Meski begitu ada berita baik nih karena media superhero asal Portugal baru-baru ini memberikan gambar soal penampilan baru Larson sebagai Captain Marvel. Kostum yang dikenakan oleh Larson berbeda dari biasanya bahkan terlihat berbeda seperti di komik! Ya, tingkat kedetailan kostumnya juga sangat luar biasa lho meskipun masih mempertahankan aksen merah dan biru.

Source: Whatculture

Aksen emas di kostum lama juga diganti dengan aksen biru metalik yang benar-benar membuat kostum ini semakin ciamik. Skema warna yang baru ini membuat penampilan Captain Marvel jauh lebih segar. Mungkin penampilan yang satu ini bukanlah penampilan resmi yang penggemar inginkan.


CONTINUE READING BELOW

8 Level Rahasia yang Bikin Kesel, Penulis Gagal Move On dari Nomor 4

Di dunia game, biasanya kita sangat mengharapkan untuk bertemu dengan level rahasia. Tapi ada beberapa level rahasia bikin kesel di dunia game. Ya, lebih baik kalian berharap untuk tidak menemukannya.


Patut dilihat pula hingga beberapa bulan ke depan akankah ada perubahan lagi untuk kostum Captain Marvel ini? Tentu saja nantinya kostum yang resmi itu kemungkinan bakal muncul di trailernya pada akhir tahun ini. Bagaimana nih? Apakah kalian ingin kostum ini memiliki skema warna seperti kostum yang lama dengan sentuhan emas atau yang baru dengan sentuhan biru metalik di bagian trimnya?

Captain Marvel sendiri diperkirakan akan menjadi superhero terkuat dunia Marvel. Mungkin melampaui Thor yang sudah menggunakan Stormbreaker.

Ia pun tampaknya akan menjadi tukang pukul utama menghadapi Thanos di Avengers 4, sekaligus pemimpin era baru pahlawan setelah film itu berakhir.

Jadi gak sabar nih nungguin Captain Marvel yang meluncur pada tahun 2019 mendatang.

Sumber: Whatculture

TENTANG PENULIS
adam

Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!