Menyambut Katakuri Vs Luffy, Ini 10 Pertarungan Dahsyat di Dunia Anime!

Katakuri versus Luffy sudah dimulai nih guys. Buat menyambut pertempuran yang bakal epik ini, yuk cek 10 pertarungan dahsyat di anime lainnya!

Menyambut Katakuri Vs Luffy, Ini 10 Pertarungan Dahsyat di Dunia Anime!

Anime aksi merupakan salah satu genre yang sangat digandrungi banyak orang. Selain jalan ceritanya yang sangat menggelora untuk diikuti, adalagi salah satu bumbu sedap yang membuat anime aksi wajib diikuti.

Bumbu sedap itu adalah pertempuran di anime yang wajib untuk diikuti. Sejauh ini sudah banyak sekali pertarungan anime dahsyat yang bisa membuat kita tegang bukan main. Bahkan di beberapa pertarungan tertentu, sang jagoan utama kerap menunjukkan potensi yang tak terduga untuk mengalahkan lawannya,

Di samping itu, visualisasi ketika pertempuran ini terjadi juga sangat menegangkan lhoDuniaku.net sangat tertarik untuk membahas mengenai pertarungan anime terdahsyat yang wajib kalian tonton. Langsung saja yuk kita bahas satu per satu mengenai 10 pertarungan anime terdahsyat!

Menyambut Katakuri Vs Luffy, Ini 10 Pertarungan Dahsyat di Dunia Anime!

Setiap Goku dan Jiren gelut, selalu ada momen yang bikin heboh.

Pertama kali mereka bertarung serius, Ultra Instinct -Sign- aktif.

Lalu di akhir, Goku benar-benar mengaktifkan Ultra Instinct sempurna dan menghajar Jiren.

Goku kecapekan karena Ultra Instinct? Pertarungan masih lanjut lagi, kali ini dibantu oleh Frieza dan Android 17!

Bener-bener deh, ini adalah salah satu pertarungan terbaik di sejarah anime!

Menyambut Katakuri Vs Luffy, Ini 10 Pertarungan Dahsyat di Dunia Anime!

Pertempuran pamungkas sudah pasti dahsyat dan itulah yang tergambar dari pertempuran antara Makoto Shishio menghadapi Kenshin Himura. Berstatus sebagai mantan batousai, keduanya menyajikan pertarungan pedang tingkat tinggi. Gilanya, serangan terbaik Kenshin juga tak mampu membuat Shishio tunduk, bahkan ketika dikepung oleh Saito Hajime dan juga Sanosuke Sagara.

Tapi keberuntungan berada di pihak Kenshin karena akhirnya Shishio kalah karena tersambar api dari markas miliknya. Sejak awal pertarungan ini banyak sekali aksi-aksi luar biasa yang ditampilkan keduanya.

Ada apalagi ya pertarungan anime terdahsyat yang pernah ada? Yuk langsung ke halaman selanjutnya.

Menyambut Katakuri Vs Luffy, Ini 10 Pertarungan Dahsyat di Dunia Anime!

One Piece sudah tak diragukan lagi menjadi anime yang luar biasa untuk ditonton. Meskipun ceritanya sangat panjang, namun disetiap episodenya selalu menyajikan hal-hal menarik dan juga pertarungan yang luar biasa. Perang besar Marineford memang sangat menegangkan, tapi adalagi yang tak kalah luar biasanya yakni Luffy kontra Donquixote Doflamingo.

Ya, Luffy berani bertarung melawan salah satu orang penting di dalam rantai bisnis para Yonkou! Di sini Luffy sempat keteteran dengan kemampuan Dofla, tapi dengan keyakinannya plus dibantu oleh Gear 4, Luffy sukses menghajar habis Dofla dan mengirimnya ke Impel Down.

Oiya, yak tak kalah dramatis, pertempuran ini disaksikan para penduduk Dresrossa.

Menyambut Katakuri Vs Luffy, Ini 10 Pertarungan Dahsyat di Dunia Anime!

Pertarungan Naruto kontra Pain menjadi pertarungan terbaik yang pernah ada di serial Naruto. Di sini diperlihatkan kedewasaan seorang Naruto dalam mengambil sikap. Maklum saja, ia berhadapan dengan lawan yang telah membunuh gurunya, Jiraiya. Naruto yang sudah menguasai teknik sage sempurna menghadirkan perlawanan sengit bagi Pain. Bahkan beberapa kali Pain kerap dikerjai oleh Naruto.

Pada akhirnya pertarungan ini berakhir dengan cara yang sangat baik yakni Naruto melakukan negosiasi dengan Nagato yang merupakan dalang di balik pergerakkan keenam Painnya. Nagato akhirnya mengerti dengan apa yang dibicarakan Naruto dan pertarungan berakhir.

Menyambut Katakuri Vs Luffy, Ini 10 Pertarungan Dahsyat di Dunia Anime!

Ichogo kontra Ulquiorra memang bukanlah pertarungan pamungkas dalam arc menghadapi Espada karena ketua dari Espada sendiri adalah Aizen. Tapi jika kalian yang telah menyaksikan pertempuran ini pasti tak bisa menepis bahwa pertempuran ini sangat brutal dan layak dianggap sebagai pertarungan anime terdahsyat.

Ichigo yang sukses melawan Grimmjou percaya diri menyelamatkan Inoue dari tangan Ulquiorra. Tapi kepercayaan dirinya hancur karena Ulquiorra ternyata sangat tangguh bahkan hingga membuat dada Ichigo berlubang. Akhirnya pertarungan tersebut berakhir atas kematian Ulquiorra setelah diserang habis-habisan oleh Hollowfication level dua dari Ichigo yang sangat kuat. Dalam mode ini Ichigo mampu menahan Cero Oscuras milik Ulquiorra.

Di halaman selanjutnya masih ada nih pertarungan anime terdahsyat yang pernah ada. Siapa ya?

Menyambut Katakuri Vs Luffy, Ini 10 Pertarungan Dahsyat di Dunia Anime!

Frieza harus diakui merupakan salah satu petarung terbaik yang ada di saga Dragon Ball Z. Bahkan harus diakui ini adalah laga terlama yang pernah dilakoni Goku, bahkan saya sendiri sampai bosan melihatnya karena saking lamanya. Tapi pada akhirnya Frieza bisa dikalahkan setelah Goku berubah menjadi Super Saiyan pertama kalinya. Bahkan pertempuran super ini bisa diakhiri setelah Frieza kalah berkat serangannya sendiri.

Keseruan yang ada di sini bahkan lebih masif daripada Buu Saga.

Menyambut Katakuri Vs Luffy, Ini 10 Pertarungan Dahsyat di Dunia Anime!

Hisoka merupakan salah satu petarung yang dominan di Hunter x Hunter. Di setiap laga, Hisoka selalu mampu mengintimidasi lawannya dengan berbagai cara, salah satunya adalah dengan Nen permen karet miliknya. Akan tetapi, Hisoka malah menjadi sosok yang terbully ketika ia bertempur dengan Chrollo di Arena Surga. Bisa dibilang, kekuatan Hisoka tak ada separuhnya dari Chrollo karena dari awal hingga habis, Hisoka dihajar habis-habisan.

Kemampuan Chrollo antara lain mampu memanipulasi orang-orang yang nonton di Arena Surga untuk menghajar Hisoka. Aksi Hit and Run Chrollo semakin menjadi-jadi kala ia mengendalikan seluruh penonton di sana. Akhirnya Hisoka berhasil dibunuh dengan sangat tragis meskipun pada akhirnya ia hidup kembali dengan kemampuan Nen-nya.

Di halaman terakhir masih ada nih pertarungan anime terdahsyat yang wajib kalian tonton guys!

Menyambut Katakuri Vs Luffy, Ini 10 Pertarungan Dahsyat di Dunia Anime!

Light dan L memang jarang sekali menyajikan pertarungan fisik, mereka keseringan menyajikan pertempuran otak yang membuat kita merasa deg-degan di setiap langkah yang mereka buat. Light sendiri merupakan seseorang biasa yang berkeinginan untuk menjadikan dunia ini damai dengan membunuh orang-orang termasuk pihak tak bersalah. L sendiri merupakan seorang detektif jenius yang tidak sreg dengan cara yang digunakan oleh Light.

Tapi akhirnya pertempuran panjang mereka diakhiri dengan kematian L yang tak menduga dengan strategi yang diterapkan Light. Bagi yang suka pertempuran otak, kalian wajib nonton film ini.

Menyambut Katakuri Vs Luffy, Ini 10 Pertarungan Dahsyat di Dunia Anime!

Sword Art Online merupakan sebuah anime keren mengenai game. Di dalam game ini avatar mereka di dunia game tidak boleh mati atau jika mereka mati tubuh asli mereka di dunia nyata juga bakal mati. Ada salah satu momen di mana Kirito sang protagonis menghadapi Monster kuat bernama Gleam Eyes. Di sini Kirito bersikeras membantu sebuah grup yang hampir mati dihajar Gleam Eyes.

Dalam laga ini kita bisa melihat Kirito yang sudah tinggi levelnya pun harus terpojok beberapa kali hingga akhirnya ia sukses membunuh monster banteng yang satu itu.

Menyambut Katakuri Vs Luffy, Ini 10 Pertarungan Dahsyat di Dunia Anime!

Anime Inuyasha menjadi sebuah anime yang wajib untuk diikuti. Meskipun ceritanya cendrung cheesy karena menceritakan kisah cinta Inuyasha dengan Kagome, tapi di beberapa momen terdapat pertarungan luar biasa, salah satunya antara Sesshomaru berhadapan dengan Magatsuhi. Magatsuhi sendiri merupakan siluman yang pernah dilawan oleh ayah Sesshomaru dan Inuyasha, Toga.

Di sini Siluman kuat sekelas Sesshomaru sempat kesulitan dengan kekuatan yang dimiliki Magatsuhi. Tapi akhirnya Sesshomaru sukses mengalahkan Magatsuhi usai mendapatkan pedang dari tubuhnya sendiri bernama Bakusaiga.


Sepertinya itulah 10 pertarungan anime terdahsyat yang menarik untuk diikuti. Ke-10 laga ini memang menjadi momen terbaik yang ada di anime masing-masing dan menjadi faktor yang membuat fans anime tersebut semakin cinta.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU