Modif Sesuka Hati! Super Street: The Game akan Dirilis untuk Switch!

Dari mobil rongsokan menjadi raja jalanan, Super Street hadirkan modifikasi tanpa batas!

Suka dengan game balapan liar seperti Need for Speed? Tertarik dengan fitur-fitur keren seperti modifikasi body kit ala Underground 2 yang super lengkap? Nah Super Street: The Game bisa jadi pilihan terbaik kalian yang akan dirilis menuju multiplatform termasuk Switch!

Tanpa menyebutkan Mario Kart 8, bisakah kalian menyebutkan ada berapa game yang bertemakan balapan pada Nintendo Switch? Sangat sedikit, bahkan salah satunya awalnya merupakan game android dan iOS.

Bagi penggemar game balap yang juga merupakan pemilik konsol Switch, tidak adanya game balap seperti seri Need for Speed sangat memprihatinkan. Padahal, spesifikasi Nintendo Switch sendiri tidak terlalu buruk untuk menghadirkan game balap apik.

super street: the game - gear.club

Grafis dan konten yang dihadirkan hampir tidak ada bedanya dengan versi ponsel pintar.

Pengembang seperti Slightly Mad Studios bahkan tidak ingin merilis Project CARS menuju Nintendo Switch atas alasan yang cukup simpel, Nintendo Switch sendiri tidak memenuhi ekspektasi dan Slightly Mad tentunya tidak ingin merilis game yang jauh dari harapan mereka.

Saat ini, kalian hanya bisa memainkan Gear.Club Unlimited yang merupakan port dari versi android dan iOS. Grafis yang ditampilkan juga tidak berbeda jauh dengan pilihan mobil dan lokasi balap yang terbatas. Namun, dalam waktu yang dekat ini kalian akan mendapatkan game balap terbaru.

Super Street: The Game mungkin sudah sempat kalian dengar beberapa kali, baik dari Youtube maupun dari media sosial lainnya. Game ini menghadirkan modifikasi yang sangat beragam, baik untuk eksternal maupun internal.

Di Super Street, kalian akan mengawali karir dengan membawa dan memperbaiki mobil-mobil tua yang sudah tidak layak pakai. Dengan opsi modifikasi yang cukup detil, kalian bisa merakit mobil apa saja yang kalian mau.


CONTINUE READING BELOW

Woi! Ini Dia 5 Lagu Viral Paling Ngeselin Di Pertengahan 2018!

Kenapa disebut ngeselin? Karena mereka semua lengket di kepalamu sekali dengar! Hati-hatilah dalam mendengarkan lagu viral di internet!


Satu faktor yang sangat menarik pada game ini yang membedakan dari game balap seperti Need for Speed adalah detil-detil pada kerusakan yang dihadirkan. Efek yang dibawakan akan mengingatkan kalian dengan BeamNG yang fenomenal.

Super Street: The Game akan dirilis untuk Playstation 4, PC, XBOX One dan Nintendo Switch pada 4 September mendatang. Tidak ada informasi resmi mengenai tanggal rilis untuk Nintendo Switch namun Britania Raya (UK) dikonfirmasikan akan mendapatkan versi Switch pada 30 November.

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggiat simracing, bermimpi untuk melihat saat di mana simracing diakui sebagai esport yang wajib dibudidayakan pada tingkat nasional dan internasional.