Ini Sebabnya Jual Komik Dewasa di Acara Komik Adalah Ide Buruk!

Hati-hati dengan yang enggak-enggak!

3

Nggak Laku!

Nah, jangan kira karena ada satu dua judul yang bombastis maka dengan klausa ‘menjual’ maka kamu berpikir bahwa jual komik dewasa itu gampang!

Mau karyanya sepanas minyak jelantah sekalipun, kalau nggak pintar promosinya jelas kamu hanya akan makan hati dan jatuh semakin terpuruk dalam jurang kegalauan seorang komikus!

4

Jualnya Ribet!

Jual komik dewasa di acara komik itu sama dengan menjual di ladang yang jauh berbeda dengan komikus-komikus lain yang terhormat! Konten yang sulit dicerna orang awam tanpa amukan massa jelas akan berbahaya kalau tersebar terlalu luas!


CONTINUE READING BELOW

Tes Wajib! Seberapa Tinggi Level Wibu Kamu?

Seberapa tinggi level wibu kamu? Ayo uji di sini dan bagikan dengan teman-teman kamu yang menurutmu adalah seorang wibu!


Belum lagi ketika menjualnya, kamu harus ekstra hati-hati dalam mempersiapkan barang daganganmu dan bagaimana solusi aman untuk memajangnya. Ada banyak jalan untuk itu, tapi sanggupkah kamu memikirkannya?

Di halaman terakhir, jelas ada konsekuensi tidak langsung yang akan kamu tanggung saat mulai jual komik dewasa di acara komik!

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang sekarang pindah ke Webnovel.