Ini Sebabnya Jual Komik Dewasa di Acara Komik Adalah Ide Buruk!

Hati-hati dengan yang enggak-enggak!

5

Kasihan yang di sebelahmu!

Kalau saja orang yang ikut berjualan di sebelahmu pengertian, atau justru sesama kreator yang ikut jual komik dewasa, tentu semuanya mudah bukan?

Masalahnya, sudah pasti ada kalangan-kalangan yang menargetkan karyanya untuk khalayak umum di acara tersebut! Tidak heran kalau jadinya kamu malah membuat di sebelah kanan dan kiri kamu merasa tidak nyaman saat kamu menjual karya dewasamu tanpa perhitungan sedikitpun!


CONTINUE READING BELOW

Kami Nggak Yakin Transformers Itu Superhero! Ini 6 Alasannya!

Kami skeptis kalau ada orang yang mengatakan bahwa robot-robot Transformers itu superhero penyelamat dunia. Banyak bencananya, malah!


6

Nggak Boleh Sendirian!

Kalau sendirian, resikonya jauh lebih besar, lho! Bayangkan kalau kamu sendirian dan nekat berjualan komik berbahaya tersebut. Jelas, kamu harus bersiap-siap untuk hari paling merepotkan beserta konsekuensinya kalau operasimu berjalan berantakan!

Nah, itu dia sebabnya mengapa jual komik dewasa di acara komik umum itu luar biasa berbahaya! Ada yang ingin kamu sampaikan? Bagikan di kolom komentar!


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang sekarang pindah ke Webnovel.