6 Kegunaan Jurus Elemen Kayu di Naruto yang Lebih Berfaedah!

Semua orang bisa jadi jutawan di Konohgakure!

3

Bisnis Properti!

Bisnis tanah memang menjanjikan, apalagi kalau bekerjasama dengan ninja-ninja Iwagakure. Bisnis properti dari pengguna jutsu kayu dan jutsu tanah terlihat sangat prospektif sekali untuk menciptakan infrastruktur yang bagus dan makmur bagi dua belah pihak.

Sayangnya, desa Iwagakure selalu kurang terlihat bersahabat kalau berhadapan dengan desa-desa lainnya! Apakah Tsuchikage terbaru ini akan memiliki pemikiran yang sama? Kita nantikan sepak terjangnya di Boruto!

4

Kertas Gratis!

Pabrik kertas akan bangkrut di hadapan ninja-ninja elemen kayu! Satu klan Senju tidak membutuhkan pengrajin kertas kalau mereka sudah bisa mengolah jurus mereka sendiri! Baik untuk surat sampai dokumen penting sekalipun, ada banyak lapangan kerja terbuka untuk anggota klan Senju!


CONTINUE READING BELOW

Kalau Masuk Dunia Naruto, Kamu Cocok Tinggal di Desa Mana?

Desa manakah yang cocok denganmu, seketika dirimu masuk dunia Naruto? Temukan jawabannya dengan menjawab pertanyaan-pertanyaan di sini!


Yang lebih kerennya lagi, kertas adalah komoditas penting di dunia ninja untuk berbagai hal, jadi bisa saja Konohagakure malah memonopoli perdagangan komoditas ini demi mempertahankan kekuasaan mereka!

Di halaman terakhir, masih ada lagi prospek yang menjanjikan!

Share this article

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang belum siap lahir batin kalau wattpad-nya kedatangan pembaca baru.