7 Pulau Terindah di Serial One Piece, Jadi Pingin Berkunjung Deh!

Tujuh pulau di One Piece ini memang indah dan fantastis!

7 Pulau Terindah di Serial One Piece, Jadi Pingin Berkunjung Deh!

One Piece merupakan salah satu seri anime terbaik yang pernah ada. Dimuat dengan cerita ringan pada awalnya, kini One Piece memiliki jalinan cerita rumit dan menarik untuk diikuti. Selain itu, yang paling menarik adalah di One Piece ada banyak sekali tempat yang disinggahi oleh sang protagonis, Monkey D Luffy.

Maklum saja, One Piece memang mengambil latar belakang cerita bajak laut yang artinya bakal ada banyak pelayaran dari satu pulau ke pulau lainnya. Nah, Duniaku.net kali ini ingin mengulas nih apa saja sih sebenarnya pula terindah di One Piece?

Beberapa pulau yang masuk list memang memiliki landscape menarik dan unik. Selain itu beberapa pulau juga memiliki budaya yang layak untuk diikuti. Langsung saja yuk kita bahas satu per satu mengenai pulau terindah di One Piececekidot!

Source: Roblox[/caption]

Arc Water 7 merupakan salah satu arc yang menarik di seri One Piece. Kenapa? Karena di arc ini salah satu pulau yang didatangi Luffy dkk adalah Fishman Island yang merupakan salah satu pulau terindah di One Piece. Seperti namanya, pulau ini merupakan kampung dari para manusia ikan berasal. Di sini ada banyak manusia ikan dari beragam ukuran serta kekuatan.

Menariknya, Eiichiro Oda menuangkan imajinasinya dalam bentuk unik. Ya, beberapa biota bawah laut dijadikan beragam tranportasi misalnya ikan yang dijadikan taksi. Nah, di Fishman Island ini ada salah satu landmark yang menarik yaitu istana Ryugu King Neptune. Layaknya seperti istana kerajaan, istana tersebut memang mewah luar biasa.

Source: One Piece Wikia[/caption]

Yang lebih keren, desain yang ada di istana Ryugu itu memiliki desain Asia, bukan desain Eropa yang memang lekat dengan sistem kerajaan. Dari segi penampilan, tak ada yang bisa diragukan dari Fishman Island.

7 Pulau Terindah di Serial One Piece, Jadi Pingin Berkunjung Deh!

Dari namanya saja sudah menarik. Di awal arc ini saya sudah mengira bahwa memang pulau kediaman salah satu Yonko, Big Mom ini merupakan pulau kue. Tapi yang tidak saya sadari adalah bahwa semua yang ada di pulau ini terbuat dari kue. Ya, nama Cake di selipan Whole Cake Island memang benar-benar digambarkan secara gamblang oleh Oda.

Mulai dari struktur bangunannya, di sini terbuat dari kue. Bahkan untuk mencari kue di pulau ini tidak usah susah payah karena berada di mana-mana. Harus diakui pulau ini terlihat seperti gabungan Alice in the Wonderland dan Cloudy with a Chance of Meatballs dengan kombinasi Candy Land dari Disney.

7 Pulau Terindah di Serial One Piece, Jadi Pingin Berkunjung Deh!

Yang paling gila adalah dari kasat mata pulau ini terlihat seperti pulau yang ceria, tapi karena menjadi wilayah kediaman dari Big Mom, pulau ini juga memiliki sisi gelap. Semua orang di sini sebenarnya tahanan dari Big Mom, karena mereka tak bisa seenaknya pergi!

Para penduduk pulau ini juga harus khawatir kalau-kalau Big Mom lagi ngamuk karena ngidam makanan tertentu.

Setidaknya, karena ini wilayah Yonko, para penduduk Whole Cake Island bisa merasa aman. Bajak laut cemen tidak akan berani menyerang pulau ini.

Source: Aminoapps[/caption]

Berbeda dengan dua pulau di atas yang memang memiliki ukuran raksasa, Water 7 justru memiliki ukuran yang kecil. Sekilas, Water 7 memiliki bangunan yang futuristik dan sangat indah. Dengan air mancur di bagian atas semakin memperkuat kesan futuristik dari Water 7 ini.

Yang paling menarik adalah para penduduk di sini ramah dan saling kenal satu sama lain. Memang bisa dimaklumi karena ukuran pulau Water 7 sendiri sangat kecil sehingga bisa membuat orang-orang saling akrab dalam waktu yang singkat. Jika dilihat-lihat, Water 7 mirip dengan landscape bangunan-bangunan di Eropa.

Water 7 jadi terasa seperti Venesia yang lebih fantastis.

Lanjut ke halaman kedua yuk untuk membahas pulau terindah di One Piece lebih lanjut!

Source: Aminoapps[/caption]

Bagi para lelaki, mungkin Amazon Lily merupakan salah satu destinasi favorit kalian. Kenapa bisa begitu? Karena sesuai namanya, tempat ini merupakan tempat di mana dihuni banyak wanita. Semua penduduknya wanita sampai pemimpinnya pun wanita. Keren? Sudah pasti, hahaha.

Tapi jangan salah dan jangan senang dulu karena di pulau ini para wanita yang ada sangat berbahaya dan kuat. Di samping itu, banyak juga hewan berbahaya di pulau ini yang siap memangsa kalian bila lengah. Oleh sebab itu untuk mengunjungi pulau ini kalian harus menjadi pribadi yang kuat dulu.

Luffy membuktikan bahwa ia mampu selamat di pulau ini bahkan sang pemimpin, Boa Hancock menjadi tergila-gila dengan Luffy lho, padahal Hancock sendiri adalah tipe wanita yang selalu waspada dengan lelaki. Ya, tapi wajar sih karena Luffy kan memang aneh orangnya.

Source: AminoappsSalah satu pulau yang sangat indah dari luar, tapi menyisakkan kesedihan mendalam di dalamnya. Ya, itulah yang bisa disimpulkan dari pulau Dressrosa. Di pulau ini masyarakat memang hidup seperti biasa, tapi jangan lupa, mereka juga terbelenggu oleh benang-benang yang mengitari seluruh pulau. Benang ini merupakan milik salah satu mafia kenamaan di dunia One Piece, Doflamingo.

Di pulau ini terdapat banyak landmark menarik, salah satunya adalah Colosseum yang menjadi tempat bertarung para petarung dari Dressrosa. Apa yang membuat Dressrosa tampak indah, karena ia dipimpin oleh raja bernama Riku yang sangat loyal pada rakyatnya.

Bahkan setelah pulau ini diambil alih oleh Doflamingo, Dressrosa tetap tak kehilangan aura keindahannya lho. Mungkin karena ada Colosseum di dalamnya, Dressrosa mirip seperti kota Roma di Italia.

Setelah alur Dressrosa berakhir, yang tersisa dari tempat ini hanya puing. Kita lihat saja apakah Dressrosa bisa pulih nanti.

Masih ada halaman ketiga nih. Yuk lanjut bahas pulau terindah di One Piece.

Source: One Piece Wiki[/caption]

Zou sebenarnya merupakan salah satu pulau terindah di One Piece. Dikelilingi oleh benteng super besar dengan empat tower besar di dalamnya, Zou merupakan pulau yang memiliki daya tarik. Empat menara besar itu mengelilingi kota yang padat di dalamnya. Jangan lupa, Zou juga dikelilingi oleh hutan-hutan lebat yang semakin membuat tempat ini terasa indah.

Tapi yang paling keren adalah Zou ini berada di punggung gajah. Ya, gajah ini tidak hanya diam, ia juga jalan-jalan ke sana kemari yang membuat Zou susah ditemukan. Tapi pada akhirnya Luffy dkk berhasil sampai di pulau ini meski dengan susah payah.

Yang lebih gila lagi? Kalau dari kata Raizo, Zou dan Mokomo Dukedom (negeri di Zou) seharusnya lebih indah dari wujudnya sekarang. Negeri ini sempat menjadi korban karena serangan Jack dari kelompok bajak laut Beast.

7 Pulau Terindah di Serial One Piece, Jadi Pingin Berkunjung Deh!

Tanah suci Mary Geoise merupakan salah satu tempat paling indah di One Piece. Tidak percaya? Jika tidak salah, Oda sudah memperkenalkan secara gamblang bagaimana sebenarnya keadaan di Mary Geoise. Ini merupakan tempat di mana para bangsawan dunia tinggal, oleh sebab itu ia memiliki landscape yang keren abis.

Dengan sebuah istana besar di dalamnya, istana ini mirip dengan Château de Chambord yang berlokasi di Prancis. Mary Geoise sendiri merupakan tempat di mana kegiatan rutin empat tahunan digelar. Ya, kegiatan rutin itu adalah Reverie. Jika ingin melihat orang-orang berduit di One Piece, kalian bisa lihat arc Mariejoa.


Sepertinya itulah deretan pulau terindah di One Piece. ketujuh pulau ini memang memiliki daya tarik tersendiri karena selain segudang permasalahan yang hadir di dalamnya. Ketujuh pulau ini juga memiliki landscape-landscape unik yang menarik untuk dikunjungi. Pantas saja jadi destinasinya Luffy dkk ya.

Mana dari ketujuh pulau tersebut yang jadi favorit kalian nih sobat Duniaku?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU