Meluncur! Xiaomi Poco F1 jadi Smartphone Tercepat di Dunia?

Cek di sini untuk harga dan varian Xiaomi Poco F1!

Meluncur! Xiaomi Poco F1 jadi Smartphone Tercepat di Dunia?

Xiaomi Poco F1 secara resmi diperkenalkan di India. Perangkat yang telah lama dibicarakan itu pun menjawab rasa penasaran masyarakat internet selama ini. Namun, perangkat itu diklaim menjadi smartphone tercepat di dunia.

Berlangsung di India, Xiaomi secara resmi memperkenalkan Poco sebagai sub-brand mereka. Perangkat pertama yang diperkenalkan pihaknya pun adalah Poco F1, yang diklaim menjadi smartphone tercepat di dunia, dengan tagline Master of Speed.

Terdapat tiga hal yang menjadi acuan utama Poco melalui perangkat pertamanya itu. Ketiga acuan tersebut diakuinya sebagai hal yang paling dibutuhkan oleh para pengguna smartphone. Terlebih, pengguna smartphone saat ini pun mengutamakan ketiga hal tersebut.

Adapun ketiga hal yang dimaksud itu adalah performa, kamera, dan experience. Dengan begitu, pihaknya pun menghadirkan sebuah smartphone yang tidak hanya diklaim sebagai smartphone tercepat di dunia, namun juga perangkat yang mampu menjawab kebutuhan masyarakat.

Meluncur! Xiaomi Poco F1 jadi Smartphone Tercepat di Dunia? Jai Mani sleaku Head of Product Poco Global[/caption]

“Melalui Poco F1 kami menghadirkan utama sebuah smartphone, yakni performa, kamera, dan experience. Tentu, Poco F1 akan menjadi smartphone yang menjunjung tinggi nilai-nilai yang dibutuhkan oleh para pengguna smartphone,” tutur Jai.

Poco F1 sendiri adalah smartphone yang sudah sering muncul di dunia maya melalui nama Pocophone F1. Perangkat itu memang sering disebut menjadi smartphone tercepat di dunia, berkat harga murahnya yang sudah sering dibicarakan.

Nah, pada tanggal 22 Agustus kemarin, secara resmi Xiaomi memperkenalkan perangkat tersebut. Pengguna smartphone pun ditengarai dapat merasakan sensasi smartphone kelas kakap, tanpa perlu merogoh kocek yang dalam.

Pasalnya, Xiaomi Poco F1 hadir dengan segala hal yang biasanya baru kita temui pada perangkat dengan harga Rp10 juta ke atas. Penasaran dengan segala hal yang menjadi highlight dari Xiaomi Poco F1?

Baca selengkapnya mengenai Xiaomi Poco F1 di sini.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU