Terbongkar! Ini 6 Jutsu Naruto yang Bisa Bikin Kamu Kaya!

Sayang, Naruto tidak mengejar kekayaan karena ia sudah kaya sekarang.

Terbongkar! Ini 6 Jutsu Naruto yang Bisa Bikin Kamu Kaya!

Ada banyak cara untuk mencari untung di Naruto. Tapi herannya, cara yang sudah ada sedari Asura Otsutsuki dilepas ayahnya malah belum kunjung dimanfaatkan sepenuhnya di masa Boruto! Padahal, jurus yang bikin kaya di Naruto itu ada banyak!

Tidak hanya itu, jurus-jurus yang bikin kaya di Naruto justru malah kemampuan paling dasar untuk beberapa kalangan, sehingga bingung rasanya kalau mereka tidak memanfaatkan jurus ini sedari nenek moyang! Apakah karena masalah hukum, ataukah justru karena mereka terlalu polos?

Dengan pemikiran itulah kami mengumpulkan enam jurus yang amat sangat dasar yang seharusnya membuat setiap ninja menjadi milyuner, andaikata mereka sadar akan potensinya! Simak saja di bawah untuk jurus-jurus yang bikin kaya di Naruto!

Terbongkar! Ini 6 Jutsu Naruto yang Bisa Bikin Kamu Kaya!

Jurus elemen magnet di dunia ini tidak hanya memanipulasi pasir logam biasa semata, karena bahkan terbukti dari para Kazekage jurus ini mampu memanipulasi pasir emas!

Tentu saja, tidak terpikirkan bagi sosok ini untuk mendulang emas secara harafiah di satu atau dua tambang sebagai penghasilan sampingan. Apalagi dengan metode semudah ini, menjadi kaya setelah pensiun dari posisi tertinggi di Sunagakure tampak sebagai prospek yang jauh lebih menggiurkan, bukan?

Sayang, baik Gaara maupun Shinki tampaknya tidak terlalu berambisi atau bahkan melihat sisi menguntungkan dari jurus ini. Tidak heran kalau siapapun yang menguasainya di Sunagakure, mereka selalu terlihat sebagai orang yang membosankan.

Terbongkar! Ini 6 Jutsu Naruto yang Bisa Bikin Kamu Kaya!

Mengapa klan Senju memiliki penghasilan turun temurun yang gampang dihabiskan di atas meja judi seperti Tsunade? Ini jawabannya! Mereka menemukan puncak jurus yang bikin kaya di Naruto ini dan sadar akan prospek besarnya di masa depan!

Ada banyak, banyak sekali kebutuhan akan sumber daya alam seperti Kayu di desa-desa Shinobi, dan klan Senju tentu mampu memanfaatkan kebutuhan itu sebagai penyokong dana kehidupan klan mereka turun temurun hingga pada era Tsunade masa kini!

Tidak percaya? Hitung saja berapa banyak uang yang dihabiskan oleh mantan Hokage Kelima tersebut yang seolah tidak ada habis-habisnya, meskipun ia terkenal sebagai orang yang sering sekali kalah di meja berjudi. Pasti ada sesuatu di belakangnya!

Masih ada empat jurus lagi yang harus diungkap di halaman sebelah! Jangan sampai tidak tahu!

Terbongkar! Ini 6 Jutsu Naruto yang Bisa Bikin Kamu Kaya!

Jurus elemen tanah, sekalinya melihat pertumbuhan dalam sektor pertanian maupun infrastruktur justru akan menjadi prospek yang tangguh yang mampu menyaingi pertumbuhan jurus elemen kayu!

Khusus untuk modus ini, jurus elemen tanah akan lebih banyak berinteraksi dengan penggemburan tanah dan penggarapan bahan bangunan. Jelas, bukan kalau justru jurus elemen tanah bisa jauh lebih berperan dalam membantu infrastruktur desa ninja?

Terbongkar! Ini 6 Jutsu Naruto yang Bisa Bikin Kamu Kaya!

Jurus elemen air justru direalisasikan oleh Mei Terumi menjadi prospek yang sangat mengagumkan di satu sisi, karena ia benar-benar diaplikasikan di Kirigakure! Tentu, masih ada lagi kegunaan lain yang ia lewatkan!

Air bersih dan juga berbagai macam keuntungan lainnya dalam memanipulasi zat cair pun luput dari matanya. Padahal, hal ini berpotensi semakin besar untuk membuatnya menjadi jurus yang bikin kaya di Naruto untuk dirinya sendiri!

Dua lagi potensi jurus yang bikin kaya di Naruto di halaman terakhir!

Terbongkar! Ini 6 Jutsu Naruto yang Bisa Bikin Kamu Kaya!

Kalau kamu bekerja dalam sektor jasa selain jasa shinobi, tentu jurus Kage Bunshin akan sangat luar biasa membantumu untuk hidup makmur dengan pengeluaran yang minim!

Memperbanyak diri dan sekaligus menerima pengalamannya dalam sekejap memang memberikan beban yang luar biasa berat bagi dirimu untuk sementara. Tapi kata kuncinya di sini adalah 'sementara', karena pengalaman yang akan kamu terima justru jauh lebih berharga hasilnya!

Terbongkar! Ini 6 Jutsu Naruto yang Bisa Bikin Kamu Kaya!

Oke, memang ini justru jurus karangan Kunihisa. Tapi secara teknis, kalau kamu jago dalam memanipulasi keluar masuknya uang justru hal itu layak untuk dianggap sebuah Jutsu, bukan?

Nah, jelas sekali kalau jurus yang satu ini dipegang oleh sosok-sosok profesional seperti ayahnya Denki sebagai pemilik perusahaan besar. Dan jelas, jurus ini cocok dipegang oleh para pedagang bursa efek!

Jurus apa lagi yang bisa bikin kamu jadi kaya mendadak di dunia Naruto? Bagikan di kolom komentar!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU