Terbongkar! Ini 6 Jutsu Naruto yang Bisa Bikin Kamu Kaya!

Sayang, Naruto tidak mengejar kekayaan karena ia sudah kaya sekarang.

Ada banyak cara untuk mencari untung di Naruto. Tapi herannya, cara yang sudah ada sedari Asura Otsutsuki dilepas ayahnya malah belum kunjung dimanfaatkan sepenuhnya di masa Boruto! Padahal, jurus yang bikin kaya di Naruto itu ada banyak!

Tidak hanya itu, jurus-jurus yang bikin kaya di Naruto justru malah kemampuan paling dasar untuk beberapa kalangan, sehingga bingung rasanya kalau mereka tidak memanfaatkan jurus ini sedari nenek moyang! Apakah karena masalah hukum, ataukah justru karena mereka terlalu polos?

Dengan pemikiran itulah kami mengumpulkan enam jurus yang amat sangat dasar yang seharusnya membuat setiap ninja menjadi milyuner, andaikata mereka sadar akan potensinya! Simak saja di bawah untuk jurus-jurus yang bikin kaya di Naruto!

1

Jurus Elemen Magnet!

Jurus elemen magnet di dunia ini tidak hanya memanipulasi pasir logam biasa semata, karena bahkan terbukti dari para Kazekage jurus ini mampu memanipulasi pasir emas!

Tentu saja, tidak terpikirkan bagi sosok ini untuk mendulang emas secara harafiah di satu atau dua tambang sebagai penghasilan sampingan. Apalagi dengan metode semudah ini, menjadi kaya setelah pensiun dari posisi tertinggi di Sunagakure tampak sebagai prospek yang jauh lebih menggiurkan, bukan?

Sayang, baik Gaara maupun Shinki tampaknya tidak terlalu berambisi atau bahkan melihat sisi menguntungkan dari jurus ini. Tidak heran kalau siapapun yang menguasainya di Sunagakure, mereka selalu terlihat sebagai orang yang membosankan.

2

Jurus Elemen Kayu!

naruto jutsu mokuton

Mengapa klan Senju memiliki penghasilan turun temurun yang gampang dihabiskan di atas meja judi seperti Tsunade? Ini jawabannya! Mereka menemukan puncak jurus yang bikin kaya di Naruto ini dan sadar akan prospek besarnya di masa depan!

Ada banyak, banyak sekali kebutuhan akan sumber daya alam seperti Kayu di desa-desa Shinobi, dan klan Senju tentu mampu memanfaatkan kebutuhan itu sebagai penyokong dana kehidupan klan mereka turun temurun hingga pada era Tsunade masa kini!


CONTINUE READING BELOW

Kalau Masuk Dunia Naruto, Kamu Cocok Tinggal di Desa Mana?

Desa manakah yang cocok denganmu, seketika dirimu masuk dunia Naruto? Temukan jawabannya dengan menjawab pertanyaan-pertanyaan di sini!


Tidak percaya? Hitung saja berapa banyak uang yang dihabiskan oleh mantan Hokage Kelima tersebut yang seolah tidak ada habis-habisnya, meskipun ia terkenal sebagai orang yang sering sekali kalah di meja berjudi. Pasti ada sesuatu di belakangnya!

Masih ada empat jurus lagi yang harus diungkap di halaman sebelah! Jangan sampai tidak tahu!


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!

Share this article

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang sekarang pindah ke Webnovel.