Jangan Panik! Beginilah Cara Jitu Menangani 1 vs 1 di PUBG Mobile

Jangan kebanyakan lama berpikir, keburu kepala karakter PUBG Mobile kamu ditembak musuh duluan!

Gimana jadinya kalau kamu adalah seorang peyintas dari 100 pemain lain dan berhadapan dengan kondisi 1 vs 1 di PUBG Mobile. Seperti apa tindakan yang akan kamu lakukan? Beginilah cara yang tepat untuk dilakukan!

Untuk lebih semangat dalam bermain PUBG Mobile, mungkin kamu perlu baju baru dan skin keren pada senjata andalanmu. Kebetulan GO-PAY sedang ada promo bonus Unknown Cash setiap pembeliannya.

1 vs 1 di PUBG Mobile

Cara membeli Unknown Cash menggunakan GO-PAY gak ribet seperti kartu kredit kok. Kalau gak percaya langsung aja kamu buktikan murahnya di sini!

Nah, biar kamu gak gugup ketika bertemu dengan musuh saat 1 vs 1 di PUBG Mobile, alangkah baiknya kamu ikuti cara yang akan kami jelaskan berikut ini.

1

Pakai Mode FPS

1 vs 1 di PUBG Mobile

Masih belum banyak orang tahu bahwa PUBG Mobile bisa memiliki mode FPS tanpa aplikasi tambahan. Cara ini sangat ampuh dalam 1 vs 1 di PUBG Mobile.

Fokus tembakan kamu juga akan lebih tepat sasaran dengan mode FPS, cara ini juga tidak beresiko kena banned, karena ini adalah bug PUBG Mobile yang belum dibenahi.

Mode FPS tidak permanen, dan kamu juga bisa kembalikan seperti semula alias ke mode TPS. Ketika looting kamu sebaiknya mengguakan mode TPS, dan ketika ingin menembak gunakan mode FPS.


CONTINUE READING BELOW

Tidak bisa mendapatkan satu kill pada War Mode? Bagaimana kalau kamu coba lebih keras, dan coba cara asik kami untuk dapat 18 kill dalam War Mode di PUBG Mobile ini!


Kamu perlu tahu lebih lengkap cara by one di PUBG Mobile, langsung lihat di laman berikutnya!

TENTANG PENULIS