Seberapa Besar Kesempatan Menang Timnas AOV di Asian Games 2018?

Timnas esport Indonesia sudah optimis bisa menang di Asian Games 2018, masa kamu gak ada semangat untuk datang dan dukung mereka di panggung!

Pertandingan yang kita tunggu akhirnya datang! Besok bakal dilaksanakan perlombaan eksebisi esport di Asian Games 2018! Menurut kamu kesempatan menang timnas AoV di Asian Games nanti seperti apa?

Rencananya pertandingan AoV akan dilaksanakan pada tanggal 26 Agustus 2018 dan dimulai pada pukul 10.00 WIB. Sesuai dengan rencana dari INASGOC, pertandingan terlaksana di Britama Arena, Kelapa Gading, Jakarta.

kesempatan menang timnas AoV

Mari jadikan game sebagai penyatu bangsa dan buat sejarah baru di Asian Games 2018! Kamu sebagai penggemar esport harus datang meramaikan pertandingan ini.

Kesempatan menang timnas AoV Indonesia melawan 7 tim dari negara Asia lainnya menurut kami ada celah yang besar! Para atlet yang berlaga dalam timnas AoV juga sudah optimis akan menang di Asian Games 2018.


CONTINUE READING BELOW

Banyak fakta unik selama Asian Games 2018 disiapkan hingga berlangsung sampai saat ini. Tapi masih banyak juga orang yang belum tahu 5 fakta unik Asian Games 2018 ini!


Para atlet Indonesia yang akan berlaga dalam esport AoV adalah Glen “Kurus” Richard, Farhan “Hanss” Akbari, Hartawan “WyvorZ” Muliadi, Ilham “Uugajah” Bahrul, Muhammad “Ahmad”, dan Franky “Easy” serta pelatih tim mereka Henri Teja.

kesempatan menang timnas AoV

Dimana mereka mewakili Indonesia sebagai tuan rumah akan bertanding langsung dengan Chinese Taipei. Seharusnya setelah pertandingan tim Indonesia di AWC 2018 kemarin, melawan Chinese Taipei akan bisa dihadapi tanpa kendala.

Kesempatan menang timnas AoV ini juga semakin diperkuat dengan munculnya hero Omen pada tanggal 17 Agustus kemarin. Mereka masih ada cukup waktu untuk mengejar ketinggalan patch terbaru tersebut.

kesempatan menang timnas AoV

Terlebih lagi ketika timnas AoV berhasil mengalahkan tim Chinese Taipei, mereka akan melawan tim terkuat di Asia yaitu Thailand. Inilah hambatan terbesar tim Indonesia, karena mereka di awal sudah bertemu langsung dengan tim-tim kuat AoV Asia.

Karena timnas Thailand sendiri terdiri dari pemain IT City Bacon yang tidak asing di mata para pemain AoV Internasional. Anggota mereka adalah juara dari Liga RoV Thailand.


CONTINUE READING BELOW

Dari puluhan atlet Indonesia, terselip juga beberapa atlet yang punya paras menawan dan prestasi yang tak perlu diragukan. Nah, siapa saja ya Atlet cantik Asian Games yang siap memberikan prestasi membanggakan bagi Indonesia?


Jika gaya permainan mereka tidak dirubah dari pertunjukkan di AWC kemarin, akan cukup sulit mengimbangi permainannya.

Hal itu juga didukung dari para pemain negara lain, sampai saat ini kita belum tahu siapa saja pemain Asia yang akan bermain di Asian Games 2018 besok.

kesempatan menang timnas AoV

Mungkin kesempatan menang timnas AoV dari celah yang ada bisa semakin besar dengan penampilan game yang spektakuler saat berhadapan dengan Thailand.

Jika timnas AoV berhasil mengalahkan tim Thailand, niscaya kesempatan menang timnas AoV akan sangat besar saat melawan Vietnam dan Hong Kong di final esport Asian Games 2018!

Ayo datang dan dukung timnas AoV untuk mengukir sejarah baru di Asian Games 2018! Berikan semangat kalian untuk menghasilkan medali emas di cabang olahraga esport, khususnya game AoV!


CONTINUE READING BELOW

Sayangnya tidak ada Dota 2 di dalam daftar tersebut. Nah, seandainya Dota 2 masuk Asian Games, mungkin ini adalah 8 negara terkuatnya!



Semoga timnas AoV bisa meraih medali emas dan mengharumkan nama Indonesia di cabang olahraga esport!

TENTANG PENULIS