Peserta Cube TV Masterclass Membludak sampai Ratusan Ribu per Hari

Niat jadi pemain pro? Langsung belajar di Cube TV Masterclass.

Peserta Cube TV Masterclass Membludak sampai Ratusan Ribu per Hari

Mau belajar jadi gamer profesional sekaligus dapet hadiah total USD40,000? Bisa banget! Cube TV, aplikasi gaming live streaming, meluncurkan Cube TV Masterclass pada 13 Agustus lalu dan sudah berhasil menarik perhatian ratusan ribu gamer di Indonesia setiap harinya.

Sampai saat ini, sudah lebih dari USD20.000 (sekitar Rp291juta) dari total hadiah USD40.000 (sekitar Rp583juta) sudah dimenangkan oleh para peserta.

Cube TV Masterclass dipimpin oleh 12 gamer profesional sebagai Coach untuk membahas dua game online: Mobile Legends (ML) dan Player Unknown Battle Ground Mobile (PUBGM). Tidak hanya belajar, setiap Hari Minggu, para peserta yang terpilih dapat mengikuti Cube TV Masterclass Sunday Tournament untuk bermain bersama para Coach dan saling bertanding memperebutkan total hadiah USD27.000 (sekitar Rp393juta).

Pada Sunday Tournament pertama (13/8), Michael Souw dan Randika, masing-masing berhasil membawa timnya untuk memenangkan pertandingan PUBGM dan ML sementara Toni dan Baska berhasil memenangi Sunday Tournament PUBGM dan ML kedua pada Minggu 26 Agustus.

“Cube TV Masterclass Sunday Tournament ini seru banget! Kita belum pernah kenal dan main bareng sebelumnya tapi bisa menang sebagai tim. Ini bukti Cube TV berhasil jadi wadah untuk menyatukan para gamer dari seluruh Indonesia”, ujar Coach Mobile Legends Cube TV Masterclass, Randika yang berhasil memimpin timnya dan memenangi USD5.000.

Cube TV Masterclass memang diikuti oleh berbagai kalangan baik dari pesertanya maupun dari para pelatih. Coach Fanji Giovani, misalnya, ia merupakan seorang polisi di provinsi Riau yang turut membantu para user untuk menjadi gamer yang lebih baik dalam game Mobile Legends.

Peserta Cube TV Masterclass Membludak sampai Ratusan Ribu per Hari

“Program Cube TV Masterclass ini bagus banget dan ga ada di aplikasi lain. Saya bangga bisa turut berpartisipasi dalam program ini,” kata Fanji.

Aswin Atonie, Head Marketing Cube TV, mengaku puas melihat respon positif dari para gamer dan pengguna Cube TV di Indonesia.

“Setiap harinya tercatat lebih dari 150ribu orang mengikuti Cube TV Masterclass, bahkan mencapai 200ribu ketika Sunday Tournament sedang berlangsung. Ini pencapaian yang besar, namun ini hanyalah permulaan. Ke depannya kami berencana untuk menambahkan jenis game dan jumlah hadiah dari program ini," ungkap Aswin.

Aswin juga menambahkan bahwa Cube TV percaya dapat menemukan bibit-bibit atlit eSport yang baru di Indonesia melalui program ini.

Peserta Cube TV Masterclass Membludak sampai Ratusan Ribu per Hari

“Cube TV Masterclass bukan hanya soal kuantitas, tapi kualitas. Keseruan Cube TV Masterclass Sunday Tournament merupakan bukti nyata dari kualitas gamer Indonesia. Cube TV sangat bangga dapat memotivasi bibit-bibit atlit eSport Indonesia yang baru dan siap untuk terus berkomitmen mendukung industri gaming di Indonesia”, pungkas Aswin.

Saat ini Cube TV Masterclass dan Sunday Tournament akan terus diadakan sampai dengan 2 September 2018. Setelah itu Cube TV akan menambahkan lebih banyak variasi game ke dalam program tersebut agar dapat mengakomodir kebutuhan semua pengguna di Indonesia.

Ketentuan dan peraturan terkait program ini dapat dilihat di aplikasi Cube TV yang sudah tersedia di Google Play Store atau APP Store. Ingin informasi lebih lanjut bisa langsung kontak Aswin guys!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU