5 Hal Menarik dari Deimos Hunter Vandaria Saga di Ciayo yang Membuatmu Harus Membacanya!

Deimos Hunter adalah komik ketiga dari Vandaria Saga yang hadir di Ciayo Comics. Ternyata komik ini memiliki keunikannya sendiri, dan sudah kami rangkum dalam 5 hal menarik dari Deimos Hunter berikut ini!

3

Ceritanya yang Kelam

Dibandingkan dua judul sebelumnya, komik ketiga ini terasa lebih kelam dari sebelumnya.

Memang ada kesamaan patern dari ketiga judul ini, yaitu tokoh utama yang “kehilangan”, namun Ravanth Aavana jauh lebih kelam ceritanya dibandingkan Nero dan Irvana di dua cerita sebelumnya.

Ravanth Aavana kehilangan penduduknya sendiri dari Deimos, lalu kehilangan keluarganya, yaitu istrinya dan anaknya yang masih bayi, semuanya mati di tangan Deimos, maka jelas saja jika dia menjadi pemburu Deimos.

4

Gambar Lebih Gore

Sama seperti poin ketiga, dibandingkan dua judul sebelumnya (yang sebenarnya sudah lumayan sadis), komik Deimos Hunter jauh lebih gore.

Di episode 1 saja kita sudah melihat banyak darah, yang untungnya sih baru muncul dari Deimosnya.

Meskipun begitu, cara matinya si Deimos dan manusia yang menjadi korban juga termasuk sadis dan tentu saja “Bloody“!


CONTINUE READING BELOW

Easter Egg Naruto di Boruto Episode 65! Fan Lama Pasti Ingat Momen Berikut Ini!

Ternyata ada beberapa easter egg di Boruto episode 65 ketika Naruto dan Sasuke melawan Momoshiki, pasti sebagian dari kamu sadar, tetapi apa saja, ya? Cek di sini!


5

Sudut Pandang Pahlawan

Berbeda dengan Red Deimos di mana kita melihat sudut pandang anti hero, di komik ini kita mengikuti seorang pahlawan yang memang dengan sangat heroik mau meletakan hidupnya di garis depan untuk melawan Deimos.

Karena sudut pandangan pahlawan utama yang benar-benar heroik, maka membuat komik ini semakin seru dan membuat penasaran untuk diikuti.


Itulah 5 hal menarik yang bisa menjadi alasanmu untuk membaca komik Deimos Hunter. Kamu bisa membacanya di Ciayo Comics dengan gratis!

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.