Jadi Cabang yang Menyumbang Emas, Ini 5 Alasan Kamu Harus Kembali Main Clash Royale!

Bosen main MOBA? Ayo install lagi Clash Royale!

Clash Royale merupakan game strategi buatan Supercell yang populer pada tahun 2016. Kesuksesan Clash Royale saat itu mengikuti jejak game buatan Supercell lainnya, Clash of Clans, yang juga menjadi game favorit para gamer.

Clash Royale memiliki gameplay gabungan dari sistem permainan collectible card dan real-time competitive strategy. Sebelum mulai pertarungan, para pemain dituntut untuk menyusun battle deck dan membangun strategi yang tepat guna memenangkan pertandingan.

Sayangnya, dengan kehadiran game-game MOBA, perlahan popularitas Clash Royale semakin menurun. Padahal, game buatan Supercell tak kalah seru dibandingkan MOBA seperti Mobile Legends yang sering bikin emosi atau Arena of Valor.

Nah, kalau kamu yang sudah lama meninggalkan Clash Royale demi MOBA, mungkin lima alasan berikut ini akan membawamu kembali main Clash Royale.

1

Banyak Karakter Baru

Sebagai game yang berasal dari developer yang sama, banyak karakter di Clash Royale pada awalnya diambil dari karakter-karakter yang sudah muncul di game Clash of Clans. Namun, seiring berjalannya waktu, makin banyak karakter baru yang muncul di Clash Royale.

Kalau kamu sudah tak memainkan game Clash Royale selama setahun, mungkin akan kaget ketika main Clash Royale lagi, banyak bertemu dengan karakter-karakter baru.

2

Tak Memerlukan Waktu Banyak

Jika membandingkan dengan game-game MOBA yang sedang populer sekarang, untuk memenangkan sebuah pertandingan memerlukan waktu yang tidak sebentar. Apalagi kalau bermain solo yang sering dibuat susah karena punya satu tim menyebalkan. Rata-rata lama waktu permainan Mobile Legends adalah 10 menit.

Jika kamu tak memiliki waktu banyak dan ingin bermain game yang cepat tapi seru, maka Clash Royale adalah jawabannya. Untuk satu pertandingannya, kamu maksimal hanya membutuhkan waktu tiga menit saja.


CONTINUE READING BELOW

5 Fakta Unik Cabor Esport di Asian Games 2018 Kemarin, Belum Banyak yang Tahu!

Pesta olahraga terbesar Asian Games 2018 telah menggelar cabang olahraga (Cabor) baru yaitu esport. Cabor esport ini juga menjadi sebuah kejutan untuk pagelaran Asian Games 2018


Hal apa lagi ya yang membuat kamu kembali main Clash Royale? Simak di halaman berikutnya!

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca