Jadi Cabang yang Menyumbang Emas, Ini 5 Alasan Kamu Harus Kembali Main Clash Royale!

Bosen main MOBA? Ayo install lagi Clash Royale!

3

Gak Penuh Emosi

Alasan selanjutnya kenapa harus kembali main Clash Royale dan meninggalkan game MOBA adalah kamu tidak akan terpancing emosi selama bermain. Seperti fitrahnya, bermain game punya tujuan untuk bersenang-senang.

Tapi, saat bermain Mobile Legends atau game MOBA lainnya, terkadang gamer terpancing emosi gara-gara punya teman satu tim yang gak bisa main.

Nah, kalau kamu main Clahs Royale, gak akan ada tuh kasus kayak gitu. Pasalnya, Clash Royale adalah game yang mengandalkan strategi tiap individu. Jadi, kalau mau marah pun, paling marah ke diri sendiri.

4

Mengandalkan Strategi

Meskipun jika kita melihat permainannya cukup sederhana, namun strategi yang ada di game Clash Royale jauh lebih kompleks dibandingkan game-game MOBA yang sedang populer sekarang. Strategi menang dan naik ranked dengan cepat di Mobile Legends sih mungkin bisa kamu pelajari dengan mudah di Duniaku.net.

Setiap karakter memiliki kelebihan dan kekurangan. Apalagi dengan elixir tiap kartu yang berbeda-beda, membuat gamer harus cermat kapan mengeluarkan kartu yang menguras elixir.

5

Juara Asian Games!

Alasan kamu harus kembali main Clash Royale adalah ternyata game buatan Supercell ini mampu mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional. Pada Asian Games di cabang esports, Clash Royale berhasil menyumbangkan medali emas bagi Indonesia.

Dengan momentum kemenangan di Asian Games ini, bukan tak mungkin pamor Clash Royale kembali menanjak dan akhirnya banyak orang yang ingin memainkannya lagi.


CONTINUE READING BELOW

Dibandrol dengan Harga Rp220.000, Apakah Tiket Esport Asian Games 2018 Terlalu Mahal?

Menanggapi tiket esport Asian Games yang disebut-sebut terlalu mahal untuk gamer yang kebanyakan masih duduk di bangku sekolah, ketua ieSPA, Eddy Lim, menuturkan jika harga tiket esport Asian Games akan sebanding dengan apa yang bakal didapatkan


Nah itu tadi deretan alasan kenapa kamu harus kembali main Clash Royale. Punya alasan lain? Utarakan pendapatmu di kolom komentar ya!

Bagi kamu yang ingin membaca berita tentang Clash Royale lainnya, silakan klik tautan Clash Royale ini.


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca