5 Momen Savage Idol Cantik Terhadap Idol Lain yang Tertangkap Kamera

Pilih cantik savage atau jelek sopan?

5 Momen Savage Idol Cantik Terhadap Idol Lain yang Tertangkap Kamera

Sebagai seorang idol, kapan pun dan di mana pun gerak geriknya pasti akan menjadi sorotan dan perbincangan. Ga percaya? Lihat aja 5 idol cantik yang dituduh bertingkah kasar terhadap member-nya sendiri atau terhadap idol lain ini!

5 Momen Savage Idol Cantik Terhadap Idol Lain yang Tertangkap Kamera Sumber: Koreaboo[/caption]

Sebagai seorang center di grup idol TWICE yang notabene sebagai salah satu grup idol yang berpengaruh saat ini, tentu bukanlah hal yang mengejutkan jika gerak-geriknya diperhatikan. Dari awal debut hingga saat ini, Nayeon selalu dituduh bertingkah kasar terhadap para member-nya.

5 Momen Savage Idol Cantik Terhadap Idol Lain yang Tertangkap Kamera Sumber: Netizenbuzz[/caption]

Beberapa kali tertangkap kamera, Nayeon sering memberikan tatapan yang sinis, mengacuhkan member-nya, mendorong, hingga melakukan aksi egois lainnya. Meski semua aksinya beralasan dan hanya kesalahpahaman tapi Nayeon selalu mendapatkan hujatan.

5 Momen Savage Idol Cantik Terhadap Idol Lain yang Tertangkap Kamera Sumber: 9gag[/caption]

Idol cantik Nancy dituduh bertingkah kasar dan menunjukan sifat cemburu pada idol seniornya BLACKPINK saat sedang melakukan pidato kemenangan dalam acara Music Core. Jika kita melihat video hanya sebagian, Nancy memang terlihat memberikan tatapan sinis kepada Jisoo BLACKPINK yang sedang berpidato.

Namun jika melihat video secara keseluruhan sih, hanya salah paham karena Nancy ikut bertepuk tangan setelah BLACKPINK memberikan pidato. Sayangnya, karena hal itu masa lalu Nancy yang dituduh sebagai seorang tukang bully ikut terkuak!

5 Momen Savage Idol Cantik Terhadap Idol Lain yang Tertangkap Kamera Sumber: kpopmap[/caption]

Eunji Apink rupanya juga tak luput dari kecaman netizen, saat sedang tampil pada acara “Challenge 1000 Songs”. Acara tersebut memperlihatkan bagaimana Eunji bersikap kasar saat merampas mic dari selebriti lain. Meskipun selebriti tersebut hanya tertawa, namun netizen tidak melihatnya sebagai hal yang lucu.

Tak lama setelah insiden tersebut, Eunji pun meminta maaf secara terbuka pada selebriti itu dan juga pada netizen karena kelakuannya yang dinilai kasar.

Masih ada 2 nama idol cantik yang juga terlihat kasar terhadap idol lain lho di halaman 2! Lanjut yuk

5 Momen Savage Idol Cantik Terhadap Idol Lain yang Tertangkap Kamera Sumber: Soompi[/caption]

Netizen menangkap dan menyimpulkan bahwa ada sesuatu yang salah antara Jeongyeon dan Jimin BTS. Hal ini terlihat saat Jeongyeon melewati member BTS dan memberikan salam pada semua member kecuali pada Jimin.

Tak hanya di momen itu saja, Jeongyeon juga terlihat kehilangan mood-nya saat Jimin disorot kamera, padahal sih para member TWICE lain terlihat tertawa. Anehnya, para fan malah mencurgai bahwa ada hubungan rahasia antara Jeongyeon dan Jimin.

5 Momen Savage Idol Cantik Terhadap Idol Lain yang Tertangkap Kamera Sumber: Kpopline[/caption]

Joy menjadi target bully saat mereka sedang melakukan siaran Live bersama-sama. Hal ini disebabkan karena Joy dituduh bersikap egois dan tidak peduli terhadap para member-nya terutama Seulgi yang tak terlihat di kamera. Meski Seulgi mencoba untuk pindah posisi, tapi Joy tetap membuatnya tidak terlihat.

Ingin mendiskusikan topik ini dengan temanmu? Jangan ragu untuk share dan tag ya!

Diedit oleh Doni Jaelani

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU