Kalau Buka Usaha di Dunia Naruto, Elemen Apa yang Cocok untuk Kamu?

Ada banyak kekurangan di dunia Naruto yang harus kita penuhi!

Kalau Buka Usaha di Dunia Naruto, Elemen Apa yang Cocok untuk Kamu?

Ada banyak sekali sebenarnya potensi buka usaha di dunia Naruto Uzumaki bersama keluarganya. Tapi lucunya, meskipun di satu sisi teknologi mereka luar biasa berkembang hingga menggunakan komputer dan semacamnya, kenyataannya beberapa sektor mereka pun masih menggunakan cara yang luar biasa ketinggalan!

Selain dari sektor pariwisata yang sedang berkembang, kebiasaan penduduk setiap desa ninja masih belum kunjung berubah juga. Maka dari itu kedatanganmu di dunia ninja ini justru bisa jadi penyelamat besar bagi kehidupan sehari-hari penduduknya!

Tapi jelas, kamu tidak perlu rugi dan mengorbankan hidup lahir batin saat terlempar ke dalam dunia tersebut! Justru ada satu lagi jalan alternatif untuk membuat desa-desa ninja tersebut berkembang. Apa itu? Bisnis!

Bisnis di dunia Naruto hingga Boruto memang tidak pernah diulas dengan baik. Tidak heran kalau kita jadinya melihat penggambaran kehidupan masyarakat yang luar bisa tanggung di dalam serial epik tersebut!

Nah, dengan adanya dirimu buka usaha di dunia Naruto, kamu justru menyelamatkan dunia tersebut dengan cara yang berbeda! Lalu kenapa justru kita harus melakukan tes elemen dunia Naruto dulu sebelum menjalankan usaha tersebut? Nah, begini penjelasannya!

Yang membuat hal ini membutuhkan elemen unggulmu di dalam membuka bisnis baru ialah keuntungan dari jutsu-jutsu yang akan kamu pelajari, lho! Jurus-jurus di dalam Naruto justru memiliki kekuatan yang semestinya bisa digunakan oleh para ninja-ninja tersebut di luar pertempuran!

Jelas bukan, kalau dalam kehidupan sehari-hari yang barangkali terlihat paling sehat di era Boruto barangkali hanya ibunya Sarada, Sakura Uchiha. Banyak sekali sebenarnya korban ketinggalan teknologi sehari-hari akibat kemajuan teknologi militernya yang terlalu pesat!

Apa lagi yang membuktikan hal ini? Justru, Kirigakure terlihat jauh lebih maju dibandingkan desa ninja lainnya ketika pemerintahnya berfokus pada sektor ekonomi dan pariwisata, sehingga penemuan-penemuan yang berguna dalam kehidupan masyarakatnya tentu jauh lebih membangun desa tersebut ketimbang teknologi perang!

Maka dari itu, elemen apakah yang cocok kalau kamu buka usaha di dunia Naruto? Ikuti tesnya di bawah ini!

[wp_quiz id="403296"]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU