Kalau Buka Usaha di Dunia Naruto, Elemen Apa yang Cocok untuk Kamu?

Ada banyak kekurangan di dunia Naruto yang harus kita penuhi!

Ada banyak sekali sebenarnya potensi buka usaha di dunia Naruto Uzumaki bersama keluarganya. Tapi lucunya, meskipun di satu sisi teknologi mereka luar biasa berkembang hingga menggunakan komputer dan semacamnya, kenyataannya beberapa sektor mereka pun masih menggunakan cara yang luar biasa ketinggalan!

Selain dari sektor pariwisata yang sedang berkembang, kebiasaan penduduk setiap desa ninja masih belum kunjung berubah juga. Maka dari itu kedatanganmu di dunia ninja ini justru bisa jadi penyelamat besar bagi kehidupan sehari-hari penduduknya!

Tapi jelas, kamu tidak perlu rugi dan mengorbankan hidup lahir batin saat terlempar ke dalam dunia tersebut! Justru ada satu lagi jalan alternatif untuk membuat desa-desa ninja tersebut berkembang. Apa itu? Bisnis!

Bisnis di dunia Naruto hingga Boruto memang tidak pernah diulas dengan baik. Tidak heran kalau kita jadinya melihat penggambaran kehidupan masyarakat yang luar bisa tanggung di dalam serial epik tersebut!

Nah, dengan adanya dirimu buka usaha di dunia Naruto, kamu justru menyelamatkan dunia tersebut dengan cara yang berbeda! Lalu kenapa justru kita harus melakukan tes elemen dunia Naruto dulu sebelum menjalankan usaha tersebut? Nah, begini penjelasannya!

Yang membuat hal ini membutuhkan elemen unggulmu di dalam membuka bisnis baru ialah keuntungan dari jutsu-jutsu yang akan kamu pelajari, lho! Jurus-jurus di dalam Naruto justru memiliki kekuatan yang semestinya bisa digunakan oleh para ninja-ninja tersebut di luar pertempuran!

Jelas bukan, kalau dalam kehidupan sehari-hari yang barangkali terlihat paling sehat di era Boruto barangkali hanya ibunya Sarada, Sakura Uchiha. Banyak sekali sebenarnya korban ketinggalan teknologi sehari-hari akibat kemajuan teknologi militernya yang terlalu pesat!


CONTINUE READING BELOW

Terbongkar! Ini 6 Jutsu Naruto yang Bisa Bikin Kamu Kaya!

Siapa saja bisa jadi kaya di Naruto, tapi mereka tidak sadar kalau dengan jutsu yang mereka miliki, mereka bisa lebih cepat kaya! Ini dia jurus yang bikin kaya di Naruto!


Apa lagi yang membuktikan hal ini? Justru, Kirigakure terlihat jauh lebih maju dibandingkan desa ninja lainnya ketika pemerintahnya berfokus pada sektor ekonomi dan pariwisata, sehingga penemuan-penemuan yang berguna dalam kehidupan masyarakatnya tentu jauh lebih membangun desa tersebut ketimbang teknologi perang!

Maka dari itu, elemen apakah yang cocok kalau kamu buka usaha di dunia Naruto? Ikuti tesnya di bawah ini!

Menurutmu, desa manakah yang cocok untuk bisnis kamu?

Apakah para Kage akan mendukung usahamu?

Apa yang kamu lakukan ketika usaha pertamamu laku?

Kalau kamu memberikan misi, kira-kira level berapakah misi tersebut?

Apakah kamu perlu menggunakan jasa ninja untuk usahamu?

Seberapa besarkah dampak usahamu di dunia Naruto?

Jurus Naruto Apakah yang Cocok untuk Bisnismu?
Jurus Elemen Kayu!

Kamu adalah raja sawit dan juga rajanya perabot! Elemen kayu sangat cocok buat kamu untuk mencari sumber daya gratis untuk kertas, bahan bangunan, apapun yang berhubungan dengan kayu! Apalagi ketika di dunia ninja, kayu adalah sumber daya yang penting!
Jurus Elemen Magnet!

Elemen magnet sanggup memanipulasi tidak hanya pasir logam biasa, tapi juga logam mulia seperti emas. Masa depanmu sebagai juragan tambang emas tampaknya akan luar biasa cerah!
Jurus Elemen Duit!

Meskipun nama jurusnya karangan dari Kunihisa, tapi efeknya nyata! Kamu adalah orang yang jagonya mengelola uang, maka dari itu kamu lebih cocok bekerja sebagai pedagang! Atau, mau coba-coba terjun masuk trading?
Jurus Elemen Air!

Kamu cocok buka bisnis dengan elemen Air! Air minum, air bersih, sampai obat-obatan pun akan semakin berkembang berkat usahamu!
Jurus Elemen Api!

Kamu cocok terjun dalam usaha kuliner dan bahan bakar! Jadilah pengguna jurus elemen api yang bernanfaat di dunia ninja!

Share your Results:

Share this article

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang belum siap lahir batin kalau wattpad-nya kedatangan pembaca baru.